Follow Us

Cara Dapat Promo JSM Superindo, Bukan Halu Camilan Cuma Rp4.490

Wulan - Minggu, 15 Agustus 2021 | 07:00
Promo JSM Superindo jajan camilan hemat
instagram.com/infosuperindo

Promo JSM Superindo jajan camilan hemat

CERDASBELANJA.ID – Sambut momen PPKM level 4 bulan ini dengan promo JSM Superindo periode 12-18 Agustus 2021.

Melalui promo Superindo ini, kita tidak perlu bingung bagaimana cara dapat promo JSM Superindo. Pasalnya, untuk cara dapat promo JSM Superindo ini caranya cukup mudah.

Cara dapat promo JSM Superindo bisa didapatkan hanya dengan belanja pada hari Jumat, Sabtu, Minggu atau pada periode promo JSM Superindo.

Baca Juga: Cara Dapat Harga Spesial di Promo JSM Superindo untuk Belanja Hemat

Lewat promo JSM Superindo, kita bisa belanja bulanan dengan lebih hemat dan puas. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Superindo kali ini.

Seperti biasa, dalam promo hari ini ada banyak produk kebutuhan rumah tangga yang memiliki harga lebih murah daripada hari biasanya.

Bukan halu, kita bahkan bisa beli camilan dengan harga miring mulai dari Rp4.490 saja. Tidak heran jika banyak orang yang menantikan promo Superindo.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo JSM Superindo diskon kebutuhan pokok kali ini. Kita juga bisa belanja saat PPKM level 4 dengan lebih hemat.

Mulai dari buah-buahan, susu segar, daging, seafood, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Promo yang diberikan pada Superindo ini pun beragam. Mulai dari diskon potongan harga, promo harga spesial, serta bonus produk.

Baca Juga: Bukan Halu, Begini Cara Dapat Beras Murah dari Promo JSM Alfamart Spesial Kemerdekaan Pakai BNI

Jika ingin lebih murah, ada trik lain yang bisa digunakan saat belanja promo JSM Superindo. Cara dapat promo JSM Superindo yang kedua adalah mendaftar jadi member aplikasi My Superindo.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest