Follow Us

Serbu Promo Indomaret Terbaru, Diskon Belanja Hemat Cuma 5 Hari

Wulan - Senin, 19 Juli 2021 | 07:00
Serbu promo Indomaret hanya 5 hari
instagram.com/indomaret

Serbu promo Indomaret hanya 5 hari

CERDASBELANJA.ID – Pertengahan bulan ini, dapatkan kesempatan belanja hemat di Indomaret sampai tanggal 20 Juli 2021.

Khusus untuk merayakan pertengahan bulan, Indomaret memberikan promo lebih banyak dari biasanya. Dengan demikian, promo ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk belanja saat PPKM Darurat.

Seperti kita tahu, promo Indomaret ini rutin diberikan setiap minggunya. Promonya pun berlaku untuk seluruh gerai Indomaret nasional, kecuali Indomaret Point.

Baca Juga: Dapatkan Promo PPKM Ichiban Sushi, Kini Makan Sushi Bisa Lebih Hemat!

Banyak orang yang menantikan promo Indomaret karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain. Selain itu, kita juga bisa memenuhi kebutuhan belanja saat PPKM Darurat pada promo Indomaret ini.

Mulai dari kebutuhan dapur, camilan, produk kebersihan diri, peralatan mandi, kebutuhan bayi, produk perawatan diri, sampai buah-buahan.

Selain memberikan potongan harga, promo Indomaret ini juga memberikan diskon tambahan untuk pembayaran tertentu. Misalnya menggunakan kartu kredit BNI, kartu debit BRI, Shopeepay, serta menggunakan LinkAja.

Untuk mendapatkan promo Indomaret ini kita bisa mendatangi langsung gerai Indomaret terdekat dari rumah.

Namun jika ingin belanja lebih aman, kita juga bisa berbelanja lewat aplikasi Klik Indomaret. Nikmati layanan antar di hari yang sama dan gratis ongkos kirim untuk konfirmasi order sampai pukul 19.30 WIB.

Untuk mendapatkan berbagai promo harga khusus dengan pembayaran bank atau dompet digital, maka kita perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Serbu Promo Cashback LinkAja, Jajan Pizza Hemat Sampai Rp20 Ribu

Untuk pembayaran menggunakan LinkAja, kita perlu belanja produk selain promo Indomaret dengan nominal senilai Rp10.000.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest