Follow Us

Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, Ini Penawaran Menarik yang Ditawarkan

Presi - Sabtu, 19 Juni 2021 | 15:00
Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, Ini Penawaran Menarik yang Ditawarkan
Dok. Shopee Indonesia

Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, Ini Penawaran Menarik yang Ditawarkan

CERDASBELANJA.ID - Shopee Indonesia kembali menghadirkan kampanye tanggal kembar bertajuk Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale.

Kampanye yang dimulai 14 Juni hingga 7 Juli 2021 ini dilakukan demi memberi akses belanja online atas kebutuhan barang-barang elektronik di era serba digital ini.

Shopee Indonesia berharap bisa mendukung aktivitas masyarakat Indonesia agar lebih efektif dan efisien, seraya mendukung beberapa brand lokal Indonesia yang berkualitas baik untuk memenuhi kebutuhan dan produktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Promo Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, Diskon Rp180 Ribu Pakai Mandiri

"Kami menghadirkan kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale ini dengan tujuan untuk bisa dijadikan sebagai wadah referensi berbelanja kebutuhan alat-alat elektronik yang aman, nyaman, dan efektif, guna mendukung gaya hidup modern saat ini yang erat dengan alat elektronik sebagai penunjang produktivitas,” ujar Head of Electronics Shopee Indonesia, Putri Lukman.

Pada kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale kali ini, Shopee Indonesia menghadirkan berbagai jenis dan kategori dari alat-alat elektronik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Ada berbagai macam kebutuhan atas barang elektronik untuk aktivitas sehari-hari yang dapat ditemukan melalui kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale.

Barang elektronik itu meliputi berbagai kategori mulai dari handphone dan aksesoris, komputer, hingga alat-alat elektronik rumah tangga seperti stand mixer, air fryer, air purifier, rice cooker, dan sebagainya.

Berikut ini berbagai penawaran menarik yang dihadirkan selama kampanye berlangsung.

1. Cashback 50%

Dengan penawaran Cashback 50%, pengguna berkesempatan untuk bisa mendapatkan potongan harga hingga 50% tanpa minimum transaksi dari setiap transaksi barang-barang elektronik yang dibeli oleh pengguna selama kampanye berlangsung.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest