Follow Us

Promo Cashback Tokopedia, Belanja Pakai Kartu Bank Hemat Rp600 Ribu

Wulan - Rabu, 09 Juni 2021 | 10:00
Tokopedia
Dok. Tokopedia

Tokopedia

CERDASBELANJA.ID – Pada awal bulan ini, nikmati penawaran spesial menggunakan promo cashback dari Tokopedia.

Kali ini, Tokopedia memberikan cashback khusus untuk pembelian produk dengan pembayaran menggunakan Bank Partner yang berpartisipasi.

Jadi pada awal bulan ini, kita tetap bisa belanja kebutuhan rumah dan kebutuhan diri dengan lebih hemat dan menguntungkan.

Baca Juga: Promo Belanja Online Tokopedia, Belanja di Hypermart Dapat Diskon 10%

Perlu diingat, promo cashback Tokopedia kali ini diberikan untuk pembelian semua kategori di Power Merchant dan Official Store dengan menggunakan aplikasi (Android dan iOS) Tokopedia.

Promo cashback yang diberikan Tokopedia ini tidak tanggung-tanggung. Nantinya, kita bisa mendapatkan cashback 6% sampai dengan Rp600 ribu.

Untuk mendapatkan promo cashback Tokopedia, berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi.

1. Promo cashback Tokopedia, berlaku untuk nasabah dari bank partner yang berpartisipasi dalam program promo ini.

2. Promo cashback Tokopedia hanya berlaku 1 jam selama periode 6, 16, dan 26 Juni 2021. Mulai pukul 06.00 – 07.00 WIB (sesi 1) dan 16.00 – 17.00 WIB (sesi 2), dengan kuota terbatas di hari yang ditentukan.

Baca Juga: Promo Zalora Terbaru, Bayar Pakai Kartu Kredit Mandiri Diskon 18%

3. Untuk mendapatkan diskon atau promo cashback Tokopedia 6% sampai Rp600.000, pembeli wajib mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

4. Promo cashback Tokopedia ini, hanya berlaku untuk pembelian semua kategori di Power Merchant dan Official Store dengan menggunakan aplikasi (Android dan iOS) Tokopedia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest