Follow Us

Gandeng Bank Mandiri, Kini Top Up Saldo OVO Bisa Dilakukan Offline

Wulan - Rabu, 19 Mei 2021 | 13:00
Kini kita bisa melakukan top up saldo ovo secara offline lewat Mandiri Agen
https://id.techinasia.com/evolusi-ovo

Kini kita bisa melakukan top up saldo ovo secara offline lewat Mandiri Agen

CERDASBELANJA.ID – OVO kembali melakukan kolaborasi strategis, untuk mempermudah pengguna dalam bertransaksi digital.

Kini, OVO bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk menghadirkan layanan isi ulang saldo atau top up saldo OVO secara offline, melalui Mandiri Agen di seluruh Indonesia.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit mengatakan, kolaborasi dengan Bank Mandiri untuk top up saldo OVO secara offline semakin menegaskan upaya OVO.

Baca Juga: Tokopedia dan Gojek Bergabung Ciptakan GoTo, Layanan Digital Terbesar

Terutama, dalam menjawab kebutuhan masyarakat yang tidak memiliki rekening bank (unbanked), atau belum secara maksimal melakukan transaksi keuangan (underbanked).

Pasalnya, jumlah dari kedua sektor masyarakat ini dinilai masih cukup besar di Indonesia.

Menurut Harumi, kolaborasi ini sangat menguntungkan dan mempermudah segmen masyarakat unbanked dan underbanked untuk melakukan top up saldo OVO.

Hal ini, juga sejalan dengan komitmen OVO yang ingin keuangan digital bisa dirasakan juga oleh masyarakat unbanked dan underbanked.

Dengan demikian, pengguna hanya tinggal mendatangi Mandiri Agen terdekat dan membawa uang tunai, lalu Mandiri Agen yang akan memproses top up saldo OVO.

“Jadi semakin mempermudah masyarakat dalam mengirim uang, tanpa harus bertatap muka atau memberi uang tunai di masa pandemi,” ujar Harumi dalam keterangannya, Selasa (18/5).

Baca Juga: 4 Kebiasaan Finansial yang Harus Diterapkan First Jobber, Awas Boros!

Kerja sama dengan Bank Mandiri ini, juga merupakan wujud dari ekosistem terbuka OVO yang bisa berkolaborasi dengan semua pihak.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest