Follow Us

Jelang Lebaran 2021, OYO Sediakan Opsi Pembayaran dengan Paylater

Wulan - Jumat, 07 Mei 2021 | 21:00
OYO dan Kredivo Sediakan Opsi Pembayaran dengan Paylater
Dok. Kredivo

OYO dan Kredivo Sediakan Opsi Pembayaran dengan Paylater

CERDASBELANJA.ID – Menjelang libur Lebaran 2021, jaringan hotel OYO Indonesia bersiap diri mengoptimalkan peluang staycation dalam kota.

Salah satu upaya OYO untuk bersiap menghadapi Lebaran 2021, adalah dengan mengadopsi sistem pembayaran baru berupa paylater.

Di dalam hal ini, OYO menjalin kerja sama strategis dengan Kredivo untuk menghadirkan opsi pembayaran terbaru.

Baca Juga: Terbaru, Kredivo Bekerja Sama dengan Bukalapak Hadirkan Fitur Paylater

Melalui kerja sama tersebut, OYO dan Kredivo menghadirkan opsi pembayaran paylater yang mudah dan terjangkau bagi pelanggan hotel OYO.

Country Head OYO Indonesia Agus Hartono Wijaya mengatakan, pihaknya optimistis kerja sama ini dapat meningkatkan minat pelanggan baru.

Khususnya, untuk merasakan pengalaman menginap di hotel OYO. Apalagi, kata Agus, Kredivo memiliki kredibilitas dan basis pengguna yang besar.

Agus menambahkan, seiring dengan adanya pembatasan mudik tahun ini, OYO memprediksi bahwa staycation menjadi salah satu opsi libur Lebaran yang akan tetap diminati masyarakat.

Ia memprediksi, puncak pemesanan kamar hotel biasanya terjadi di minggu ketiga dan keempat Ramadan 2021.

“Untuk itu, berbagai strategi kami siapkan untuk memaksimalkan momentum tersebut dan bersiap diri untuk memberikan pengalaman menginap yang tetap aman, nyaman, dan higienis,” ujar Agus dalam keterangannya, Jumat (7/5).

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini yang Terjadi Jika Tidak Membayar PayLater Gojek

Sementara itu, VP Business Development Kredivo Krishnadas mengatakan, kemudahan yang diberikan OYO dan Kredivo di sektornya masing-masing, menjadi kekuatan dari kemitraan ini.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest