Follow Us

Tips Kecantikan Sebelum Lebaran 2021 ala UMKM Tokopedia, Harus Glowing

Wulan - Jumat, 07 Mei 2021 | 22:00
Tokopedia hadirkan kebutuhan konsumen lewat kampanye Semasa, serta memberikan tips kecantikan sebelum Lebaran 2021
Dok. Tokopedia

Tokopedia hadirkan kebutuhan konsumen lewat kampanye Semasa, serta memberikan tips kecantikan sebelum Lebaran 2021

CERDASBELANJA.ID – Menjelang momen Lebaran 2021, banyak orang yang mencari tips kecantikan. Permintaan tersebut pun, turut mendorong lebih banyak masyarakat berbelanja online.

Tokopedia pun konsisten menghadirkan deretan kampanye untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah dan berkerumun.

Salah satu kampanye yang dihadirkan oleh Tokopedia ini, adalah melalui kampanye Semasa. Kampanye Semasa ini turut menggandeng sejumlah pegiat usaha.

Baca Juga: Dorong UMKM Fashion Muslim, Tokopedia Hadirkan Lagi Ramadan in Style

Khususnya UMKM lokal dari industri makanan dan minuman, rumah tangga, fashion hingga kecantikan. Kolaborasi ini telah diadakan lima kali dan terus disambut sangat baik oleh masyarakat.

Beberapa pegiat usaha lokal yang turut berpartisipasi pada kampanye Semasa ini, adalah Oullu dan Sare Botanics. UMKM lokal ini pun turut memberikan tips kecantikan sebelum lebaran.

Berikut adalah beberapa tips kecantikan sebelum Lebaran ala Oullu dan Sare Botanics yang bisa kita terapkan.

1. Istirahat Cukup

Tips kecantikan sebelum Lebaran yang pertama, adalah beristirahat yang cukup. Pemilik Sare Botanics Gerald Stefanno menjelaskan, kita perlu tidur yang cukup selama 7-9 jam setiap hari.

Selain itu, kita juga bisa menggunakan minyak aromaterapi untuk membantu relaksasi dan membuat tidur lebih nyenyak, sehingga tubuh lebih segar.

“Selama pandemi, produk essentials oil blend varian Rest dan Relax kami merupakan produk yang paling laris belakangan ini,” papar Gerald.

Baca Juga: Promo Perhiasan di Tokopedia, Belanja Hemat Dapat Cashback Rp500 Ribu

Halaman Selanjutnya

2. Konsumsi Makanan Sehat
1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest