Follow Us

Menu Terbaru McDonald’s, Dapatkan Minuman Boba Mulai Rp23 Ribu

Wulan - Kamis, 29 April 2021 | 15:00
Menu baru McD boba surprise
instagram.com/mcdonaldsid

Menu baru McD boba surprise

CERDASBELANJA.ID – Pada bulan Ramadan 2021 ini, restoran cepat saji McDonald’s merilis menu minuman terbarunya, yaitu Boba Surprise.

Nikmati kenyalnya boba dengan sensasi brown sugar, pada menu baru boba di McDonald’s.

Menu boba McD ini sangat cocok untuk menghadirkan momen kebersamaan dengan keluarga di rumah.

Baca Juga: Menu Terbaru McDonald’s, Dapatkan Menu Ayam Gulai Mulai Rp38 Ribuan

Tidak hanya satu, kita bisa menikmati tiga varian menu boba di McD terdekat dari rumah. Jadi, pilihannya banyak dan bisa dijadikan pilihan berbuka puasa.

Adapun ketiga menu baru boba McD adalah Boba Iced Coffee Float, Boba Iced Coffee, serta Boba Chocolate Float.

Pada dasarnya, ini adalah menu minuman kopi dan non-kopi. Jadi para pencinta kopi dan cokelat masing-masing bisa memilih menu favoritnya sendiri.

Harga untuk menu boba McD ini juga tidak mahal, untuk Boba Iced Coffee seharga Rp23 ribu, Boba Chocolate Float seharga Rp24 ribu, serta Boba Iced Coffee Float seharga Rp25,5 ribu.

Namun, tidak lengkap rasanya jika minum menu boba terbaru sendirian. Untuk itu, McD memberikan promo lain yang berlaku pada tanggal 30 April.

Dapatkan promo McD beli 1 gratis 1 khusus tanggal 30 April 2021. Nikmati pembelian paket PaNas Spesial dan dapatkan gratis menu PaNas 1.

Baca Juga: Promo Gantung Alfamart, Produk Biskuit dan Sirup Murahnya Juara

Promo ini khusus untuk pengguna stiker drive thru edisi 30 tahun McDonald’s. Jika belum punya stikernya, kita bisa minta langsung kepada kru McDonald’s terdekat.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest