Follow Us

Promo Kredivo Cicilan 0%, Akomodasi Transaksi Meningkat Jelang Lebaran

Wulan - Kamis, 29 April 2021 | 09:00
Promo Kredivo terbaru
Kredivo

Promo Kredivo terbaru

CERDASBELANJA.ID – Menjelang Lebaran, biasanya kebutuhan barang konsumsi dan barang lainnya cenderung meningkat.

Untuk mengakomodasi hal tersebut, Kredivo meluncurkan promo khusus di bulan Ramadan 2021 ini.

Promo Kredivo bulan Ramadan ini, berupa promo Kredivo cicilan 0% untuk tenor 3 dan 6 bulan. Adapun promo Kredivo ini dimulai pada 25 April sampai 1 Mei 2021.

Baca Juga: Promo Super Hemat Indomaret, Produk Baby and Kids Harga Spesial

Tren data dari Indonesia E-commerce Behavior Report 2020, menunjukkan adanya peningkatan pembelian produk secara signifikan pada saat terjadinya acara atau festival besar dengan penawaran spesial.

Pada Lebaran hari kedua misalnya, terjadi peningkatan nilai transaksi hingga 1,8x lipat dibanding dengan nilai transaksi rata-rata harian di hari biasa.

Nantinya, promo Kredivo ini akan dilanjutkan dengan promo potongan sampai Rp500 ribu di merchant offline, serta potongan sampai Rp100 ribu di merchant online sampai 12 Mei 2021.

General Manager Kredivo Lily Suriani mengatakan, seiring dengan mulai pulihnya aktivitas dan perekonomian saat ini, maka dibutuhkan dukungan agar ekonomi bisa terus bergerak.

Menurut Lily, program promo Kredivo cicilan 0% dan diskon hingga Rp500 ribu ini, merupakan salah satu bentuk reward Kredivo kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Khususnya, bagi para pelanggan yang memilih Kredivo sebagai partner pembayaran dalam transaksi mereka.

Baca Juga: Promo Alfamidi, Tebus Terus Murah Rp5 Ribu Pakai GoPay dan ShopeePay

“Promo Kredivo ini juga merupakan dukungan stimulasi bertransaksi bagi para konsumen Indonesia,” ujar Lily dikutip dalam keterangannya, Rabu (28/4).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest