Follow Us

Promo JSM Indomaret Hari Terakhir, Dapatkan Produk Murah Akhir Pekan

Wulan - Minggu, 25 April 2021 | 07:00
Promo JSM Indomaret Periode 23-25 April 2021, Diskon Akhir Pekan
instagram.com/indomaret

Promo JSM Indomaret Periode 23-25 April 2021, Diskon Akhir Pekan

CERDASBELANJA.ID – Promo JSM Indomaret khusus Ramadan 2021 hari terakhir nih. Dapatkan kesempatan belanja hemat di Indomaret pada periode hingga 25 April 2021 ini.

Khusus untuk merayakan Ramadan, Indomaret memberikan promo lebih banyak dari biasanya. Untuk itu, ini adalah momen yang baik untuk berbelanja produk dengan harga terjangkau.

Sebagaimana diketahui, promo JSM Indomaret ini rutin diberikan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu (JSM). Promonya pun berlaku untuk seluruh gerai Indomaret nasional, kecuali Indomaret Point.

Baca Juga: Promo A&W Super Deals, Khusus Hari Jumat Hemat Hingga Rp28 Ribu

Banyak orang yang menantikan promo JSM Indomaret, karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain. Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo JSM Indomaret ini.

Mulai dari kebutuhan dapur, camilan, produk kebersihan diri, peralatan mandi, kebutuhan bayi, produk perawatan diri, sampai buah-buahan.

Selain memberikan potongan harga, promo JSM Indomaret ini juga memberikan diskon tambahan untuk pembayaran tertentu. Misalnya menggunakan kartu debit BNI, BCA, BRI, serta menggunakan LinkAja.

Untuk mendapatkan promo JSM Indomaret ini kita bisa mendatangi langsung gerai Indomaret terdekat dari rumah.

Namun jika ingin belanja lebih aman, kita juga bisa berbelanja lewat aplikasi Klik Indomaret. Nikmati layanan antar di hari yang sama dan gratis ongkos kirim untuk konfirmasi order sampai pukul 19.30 WIB.

Untuk mendapatkan berbagai promo harga khusus dengan pembayaran bank atau dompet digital, maka kita perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Promo GoPay, Beli Sosro Dapat Saldo GoPay Rp100 Ribu, Ini Caranya

Untuk pembayaran menggunakan LinkAja, kita perlu belanja produk selain JSM Indomaret dengan nominal senilai Rp10.000.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest