Follow Us

5 Tahun Hadir, Halodoc akan Terus Fokus Jawab Tantangan Kesehatan

Wulan - Jumat, 23 April 2021 | 18:00
5 Tahun Hadir, Halodoc akan Terus Fokus Jawab Tantangan Kesehatan
Dok. Halodoc

5 Tahun Hadir, Halodoc akan Terus Fokus Jawab Tantangan Kesehatan

CERDASBELANJA.ID – Platform layanan Kesehatan terintegrasi Halodoc, telah genap lima tahun hadir di Indonesia.

Didukung kemampuan inovasi dan teknologi, Halodoc turut menjawab tantangan kesenjangan akses kesehatan di Indonesia dan menciptakan “rumah sakit tanpa dinding”.

Terlebih di masa pandemi, melalui akses layanan kesehatan berbasis daring, Halodoc mampu merespons kondisi dan kebutuhan masyarakat dengan sangat cepat di berbagai daerah.

Baca Juga: Army BTS Ciptakan Kreasi Menu dan Merchandise Keren McD BTS Meal

Tercatat, dengan total pengguna aktif bulanan mencapai 20 juta, Halodoc mampu menjangkau hampir seluruh wilayah di Indonesia. Termasuk daerah terluar seperti Aceh, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.

Sementara itu, CEO & Co-Founder Halodoc Jonathan Sudharta mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas apa yang telah Halodoc capai selama lima tahun belakangan.

Kemampuan Halodoc dalam mengubah strategi bisnis dan menciptakan inovasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, tidak lepas dari misinya untuk menyederhanakan layanan kesehatan.

Hal ini juga tentunya dapat tercapai berkat kepercayaan masyarakat dan dukungan berbagai pihak, termasuk pemerintah, asosiasi, serta mitra-mitra strategis.

“Di tahun-tahun mendatang, Halodoc akan tetap fokus untuk berkontribusi dalam mengentaskan kesenjangan akses layanan kesehatan di Indonesia,” ujar Jonathan dalam konferensi pers daring, Rabu (22/4).

Sejak berdiri, Halodoc fokus pada inovasi guna menjawab kebutuhan masyarakat akan kesehatan yang semakin kompleks.

Baca Juga: Terciduk Nagita Slavina Pakai iPhone 12 Pro Max, Ini Harganya!

Halodoc merupakan perusahaan telehealth pertama yang mengintegrasikan layanan konsultasi dokter secara daring dengan pengantara obat ke rumah di tahun 2016.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest