Follow Us

Nagita Slavina Tampil Full dengan Produk Gucci, Jadi Brand Ambassador?

Winda - Jumat, 23 April 2021 | 17:00
Nagita Slavina Tampil Full dengan Produk Gucci
DOK. Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina Tampil Full dengan Produk Gucci

CERDASBELANJA.ID – Kemarin Nagita Slavina mengunggah sebuah foto yang gokil dan tampak mewah mengenakan kaus dan celana jeans, Nagita seperti sedang melakukan pemotretan.

Ternyata Nagita melakukan pemotretan dengan menggunakan produk-produk dari Gucci lho. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, Nagita tampil dibalut dengan produk mahal dari Gucci.

Nah masih menjadi teka teki apakah Nagita akan didapuk jadi Brand Ambassador Gucci?.

Baca Juga: Pose Cantik Dua Jari Nagita Slavina dengan Bando Seharga Rp11 Juta

Sayangnya Nagita tidak memberikan caption yang jelas dalam foto itu yang menyebutkan dirinya didapuk sebagai Brand Ambassador.

Tampil dengan produk brand Gucci, Nagita seperti tampil dengan dibalut uang puluhan juta. Pasalnya, produk-produk yang dipakainya memiliki harga yang menakjubkan.

Berikut 6 item produk Gucci yang dipakai Nagita dalam potret tersebut lengkap beserta harganya yang diketahui dari gucci.com.

  1. Kaus
Walaupun nampak sederhana, harga yang dibanderol untuk kaus seri Flower Print Cotton Jersey T-Shirt.ini tidak menunjukan kesederhanaan lho. Kaus putih dengan desain bunga ini dibanderol dengan harga USD550 atau sekitar Rp7.900.000.

  1. Ikat pinggang
Baca Juga: Nagita Slavina Syok Dapat Kiriman 200 Box Makanan dari Rachel Vennya

Nagita Slavina Tampil Full dengan Produk Gucci
DOK. Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina Tampil Full dengan Produk Gucci

Jika biasanya ikat pinggang hanya berfungsi untuk menggikat celana atau rok agar tidak kedodoran, lain hal dengan ikat pinggang ini. Ikat pinggang Crystal Embellished Logo Plaque ini beralih fungsi menjadi fashion style yang dibanderol dengan harga USD650 atau sekitar Rp9.400.000.

  1. Cincin
Cincin yang digunakan Nagita adalah cincin Gucci dengan seri Lion Head Ring With Double G. Nah cincin ini memiliki harga yang sama dengan harga ikat pinggangnya lho, yaitu sekitar Rp9.400.000.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest