Follow Us

Rekomendasi 4 Kegiatan Seru Keluarga ala Lazada, Spesial Ramadan

Wulan - Sabtu, 24 April 2021 | 11:00
Rekomendasi Kegiatan Seru Bersama Keluarga ala Lazada, Spesial Ramadan
lazada.co.id

Rekomendasi Kegiatan Seru Bersama Keluarga ala Lazada, Spesial Ramadan

CERDASBELANJA.ID – Pada momen Ramadan 2021 ini, kita masih menjelankan ibadah dengan berbagai batasan.

Meski demikian, banyaknya waktu yang dimiliki selama di rumah saja, bisa dimanfaatkan untuk mendekatkan diri dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Psikolog dan Co-Founder Rumah Konsultasi TigaGenerasi Saskhya Aulia Prima, M.Psi. mengatakan, menjalin interaksi dengan keluarga merupakan salah satu cara seseorang untuk menjaga mental, agar tetap sehat dan merasa Bahagia.

Baca Juga: Rekomendasi 5 UMKM Lokal Danau Toba Milik Perempuan ala DANA

“Oleh karena itu, penting untuk melakukan berbagai kegiatan bersama keluarga selama Ramadan untuk memperkuat ikatan antara anggota keluarga,” ujar Saskhya dikutip dalam keterangannya, Kamis (22/4).

Sejalan dengan hal tersebut, Lazada memberikan rekomendasi kegiatan seru bersama keluarga yang bisa dilakukan di rumah.

Tentunya, kegiatan tersebut cocok dilakukan selama Ramadan 2021. Berikut adalah rekomendasi kegiatan seru bersama keluarga yang bisa dilakukan di rumah.

1. Menyiapkan Menu Berbuka Puasa

Rekomendasi kegiatan seru bersama keluarga yang pertama, adalah menyiapkan menu berbuka puasa bersama. Berbuka puasa di rumah bersama keluarga, bisa membuat Ramadan kita lebih spesial.

Kita bisa melibatkan anak-anak atau pasangan, mulai dari merancang menu sampai melakukan proses memasak makanan yang akan disajikan pada saat berbuka puasa. Kegiatan ini, tidak hanya untuk mendekatkan diri dengan keluarga.

Namun juga, bisa menambah keterampilan memasak ataupun dijadikan aktivitas ngabuburit yang menyenangkan. Untuk membantu anak-anak memasak, kita bisa menggunakan alat-alat masak yang aman dan ramah untuk mereka, seperti pisau nylon dan sendok takar plastik.

Baca Juga: Rekomendasi Beragam Menu Berbuka Puasa di GrabFood, Dijamin Enak

Halaman Selanjutnya

2. Melakukan Ibadah Bersama
1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest