Follow Us

Immortal Cosmedika Tanggapi Isu Terkait Pelaku Pemukulan Perawat

Winda - Senin, 19 April 2021 | 05:00
PT Immortal Cosmedika tanggapi isu terkait pelaku pemukulan perawat
DOK. Tribunnews.com

PT Immortal Cosmedika tanggapi isu terkait pelaku pemukulan perawat

CERDASBELANJA.ID – Belakangan sedang marak kasus terkait pemukulan terhadap salah satu perawat dari RS. Siloam Silampari.

Dengan kekuatan warganet, pelaku berhasil ditangkap tak lama setelah kejadian berlangsung.

Tak hanya itu, profil media sosial dari pelaku pun ramai-ramai dibagiakn warganet.

Baca Juga: L’Oréal Paris Luncurkan Produk UV Defender dengan 3 Varian Berbeda

Dari profil media sosial pelaku, diketahui bahwa istrinya yang bernama Mel Melisa merupakan owner sebuah perusahaan.

Dalam biografi media sosial miliknya, istri dari pelaku pemukulan perawat menulis kan pemilik dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Menanggapi isu yang beredar di media sosial tersebut, secara resmi PT Immortal Cosmedika Indonesia memberikan klarifikasi.

Seluruh jajaran Immortal Group memberikan klarifikasi melalui sebuah surat yang dirilis di akun Instagram @immortal.id.official.

Surat tersebut ramai dibahas dan bahkan masuk dalam akun gosip di Instagram, dengan isi beberapa poin penting, seperti. 1. Pemilik akun Facebook bernama Mel Melisa bukan merupakan Owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia maupun IMMORTAL GROUP.

Baca Juga: Baru! Floridina Hadirkan Kesegaran Tropis dalam Varian Floridina Coco 2. Pemilik akun Facebook bernama Mel Melisa tidak termasuk kedalam jajaran direksi, komisaris, keluarga maupun pelanggan PT. Immortal Cosmedika Indonesia. 3. Segala bentuk pengakuan dan pernyataan bahwa pemilik akun Facebook Mel Melisa adalah owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia adalah tidak benar serta pencemaran nama baik perusahaan.

Immortal Cosmedika Indonesia adalah sebuah perusaan yang berkembang melalui pengembangan produk dan penyempurnaan sistem manajemen.

Perusahaan ini merupakan perusahaan yang telah di akui tidak hanya di negara ASEAN tapi juga di luar negara ASEAN.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest