Follow Us

Apa Itu Traveloka Eats, Fitur Layanan Kuliner Khusus dari Traveloka

Wulan - Rabu, 14 April 2021 | 14:00
Apa Itu Traveloka Eats, Fitur Layanan Kuliner Khusus dari Traveloka
instagram.com/travelokaeats

Apa Itu Traveloka Eats, Fitur Layanan Kuliner Khusus dari Traveloka

CERDASBELANJA.ID – Perusahaan jasa pemesanan tiket perjalanan Traveloka, memiliki layanan kuliner khusus di dalam aplikasinya, yaitu Traveloka Eats.

Traveloka Eats adalah layanan yang berisi direktori ribuan restoran di Indonesia dan dilengkapi dengan rekomendasi restoran, voucher diskon, serta panduan kuliner pilihan.

Traveloka Eats ini, hadir sebagai fitur pelengkap bagi para pengguna saat berwisata di daerah tertentu.

Baca Juga: Apa Itu Pinjaman Online Tokopedia, Bisa Dapat Pinjaman Uang Instan

Melalui Traveloka Eats, kita bisa dengan mudah menemukan berbagai rekomendasi restoran dengan menu yang enak di lokasi wisata.

Selain itu, kita juga bisa menemukan ulasan pengguna lain dari setiap restoran, foto suasana restoran, beserta menu dan harga makannya.

Melalui direktori dari Traveloka Eats, kita bisa menjelajahi ragam kuliner nusantara dan mancanegara dengan lebih mudah.

Traveloka Eats juga menyediakan beragam promo dan penawaran menarik untuk setiap restoran.

Tidak jarang, beragam penawaran menarik ini hanya tersedia secara eksklusif di Traveloka Eats dan tidak bisa ditemukan di situs lain.

Selain rekomendasi restoran, kita juga bisa menemukan beragam restoran populer, informasi jaringan restoran Traveloka Eats, serta masakan populer di tempat wisata tujuan.

Baca Juga: Apa Itu Dana Instan Tokopedia, Pinjaman Uang Online Langsung Cair

Traveloka Eats menyediakan kolom ulasan pelanggan untuk semua restoran. Jadi, kita bisa mengetahui ulasan asli dari para pelanggan lain yang pernah mengunjungi tempat tersebut.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest