Follow Us

Berbagi Tanpa Batas, Shopee Big Ramadan Sale Hadirkan Zakat Online

Wulan - Sabtu, 10 April 2021 | 11:00
Program Berbagi Tanpa Batas, Shopee Hadirkan Kemudahan Zakat Online
Rahma/CerdasBelanja

Program Berbagi Tanpa Batas, Shopee Hadirkan Kemudahan Zakat Online

CERDASBELANJA.ID – Pada momen Ramadan 2021 kali ini, Shopee menghadirkan kampanye Shopee Big Ramadan Sale.

Melalui kampanye tersebut, kita bisa mendapatkan beragam promo dan kemudahan yang ditawarkan oleh Shopee.

Selain itu, Shopee Big Ramadan Sale juga mengadakan program Berbagi Tanpa Batas dengan berkolaborasi bersama Rumah Zakat dengan zakat online.

Baca Juga: Cara Hitung Zakat Fitrah, Wajib Dibayar Sebelum Hari Lebaran

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Christin Djuarto menjelaskan, program Berbagi Tanpa Batas Bersama Shopee ini bertujuan untuk memfasilitasi, membantu, serta mengajak semua pengguna Shopee agar tidak lupa berbagi di bulan Ramadan ini.

Melalui program ini, Shopee Big Ramadan Sale memberikan beragam fasilitas untuk membayar zakat dan juga berdonasi secara online.

Berbeda dengan program lain, Shopee bekerja sama dengan Rumah Zakat dan Dompet Dhuafa akan memberikan donasi untuk para UMKM.

“Donasi untuk UMKM ini, dananya akan dibantu untuk disalurkan ke orang lain yang membutuhkan agar dapat bertahan di pandemi,” ujar dalam konferensi pers virtual Shopee Big Ramadan Sale, Jumat (9/4).

Christin melanjutkan, nantinya dana tersebut akan digunakan untuk pemberdayaan UMKM. Baik untuk pelatihan maupun pendanaan demi memulai usahanya.

Tidak hanya itu, kini Shopee juga membuka kanal donasi untuk membantu meringankan musibah masyarakat terdampak bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga: Cara Bayar Zakat Fitrah Pakai LinkAja, Bisa Transaksi Online

“Kami membuka channel donasi untuk teman-teman yang mau memberikan bantuannya, agar NTT bisa dibangun lagi dengan lebih baik,” paparnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest