Follow Us

Optimalkan Dukungan Bagi Kreator, GoPlay Kembangkan Live Stream

Wulan - Sabtu, 10 April 2021 | 12:00
Optimalkan Dukungan Bagi Kreator, GoPlay Kembangkan Live Stream
Rahma/CerdasBelanja

Optimalkan Dukungan Bagi Kreator, GoPlay Kembangkan Live Stream

CERDASBELANJA.ID – Platform video-on-demand dan live streaming GoPlay, akan mengoptimalkan dukungan bagi para content creator.

Berkolaborasi dengan para pembuat konten (content creator) lokal dari berbagai bidang, GoPlay Live sepanjang tahun ini akan memanjakan pengguna dengan beragam hiburan live streaming menarik dan berkualitas.

Mulai dari event online, konser musik, program live show, hingga dan konten berkualitas lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Film Komedi Romantis Korea di GoPlay, Wajib Ditonton!

Para pengguna dapat menemukan beragam konten live streaming yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga tersebut dalam satu aplikasi secara gratis.

CEO GoPlay Edy Sulistyo mengatakan, sejak awal GoPlay hadir sebagai rumah bagi para content creator untuk dapat berkreasi dan memasarkan karya mereka secara lebih luas.

Dukungan tersebut sebelumnya dihadirkan kepada para sineas perfilman tanah air, melalui konten GoPlay Original. Kemudian, kini diperluas ke ranah live show dengan menghadirkan ragam konten GoPlay Live Original yang baru dan segar.

GoPlay melihat, layanan live streaming diperkirakan akan terus tumbuh. Laporan terbaru dari App Annie menyatakan, jumlah jam yang dihabiskan pada aplikasi mobile video streaming di Indonesia pada Kuartal IV-2020 mencapai 8,33 miliar jam.

Jumlah tersebut naik hampir dua kali lipat dari Kuartal IV-2019 yang hanya sebesar 4,94 miliar jam.

Konsumen juga dipercaya akan mengunduh lebih dari satu, hingga rata-rata 9,5 aplikasi streaming. Hal ini, seiring dengan minat mereka untuk terus mencari hiburan-hiburan baru di aplikasi selama berkegiatan di rumah.

Baca Juga: Seru! Tonton Aksi Joe Taslim dan 3 Film Korea Pilihan di Goplay

Berbagai konten live show interaktif GoPlay Live telah berhasil menarik antusiasme pengguna sejak pertama kali diluncurkan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest