Follow Us

Injak Usia 22 Tahun, Nakita.id Konsisten Berikan Informasi Parenting

Wulan - Rabu, 07 April 2021 | 18:00
Injak Usia 22 Tahun, Nakita Konsisten Berikan Informasi Parenting
imtmphoto

Injak Usia 22 Tahun, Nakita Konsisten Berikan Informasi Parenting

CERDASBELANJA.ID – Menginjak usia 22 tahun, Nakita.id secara konsisten menyajikan informasi parenting dan memenuhi keinginan orangtua.

Informasi parenting ini, bisa membantu orang tua dalam proses pembelajaran anak, baik secara formal maupun secara informal melalui sistem Belajar dari Rumah (BDR).

Nakita.id secara konsisten menyajikan informasi ini, baik melalui artikel, video, media sosial, dan berbagai kegiatan digital seperti webinar dan live streaming bersama audiens dan komunitas yang dimiliki.

Baca Juga: Kolaborasi dengan The Chainsmokers, Realme Buds Air 2 Diluncurkan

Pada ulang tahun ke-22 ini, Nakita.id meluncurkan kegiatan bertajuk “Happy New Parents Bersama Nakita”.

Kegiatan tersebut, diharapkan dapat membawa optimisme bagi semua orangtua. Sama seperti kehadiran seorang anak yang sehat dan lucu, serta bisa membawa semangat baru pada orangtua untuk memberikan yang terbaik baginya dan keluarga.

Adapun memiliki bekal ilmu parenting, menjadi salah satu hal penting di saat pandemi ini.

Berdasarkan temuan UNICEF, keterbatasan kontak langsung dengan lingkungan akibat pandemi menjadi salah satu hal yang tersulit bagi orangtua.

Terutama untuk beradaptasi, serta memperkenalkan dunia luar kepada anaknya. Untuk itu, Nakita.id hadir sebagai portal parenting yang bisa menjadi teman tepercaya para keluarga di rumah.

Editor in Chief Nakita.id David Togatorop menjelaskan, keluarga menjadi fondasi utama dalam keberlangsungan dan kebahagiaan hidup.

Baca Juga: D.O EXO Pakai Kupluk Kece dalam Single That’s Okay, Ini Harganya!

“Nakita.id mengusung kampanye #FamilyQuality untuk menguatkan kembali values penting dalam keluarga,” ujar David dikutip dalam keterangan resminya, Rabu (7/4).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest