Follow Us

Rekomendasi Film Disney+ Hotstar dari LinkAja, Paling Banyak Ditonton!

Wulan - Minggu, 28 Maret 2021 | 10:00
Rekomendasi Film Disney+ Hotstar dari LinkAja, Paling Banyak Ditonton!
gadgets.ndtv.com

Rekomendasi Film Disney+ Hotstar dari LinkAja, Paling Banyak Ditonton!

CERDASBELANJA.ID – Layanan streaming Disney+ Hotstar telah resmi hadir di Indonesia pada tahun 2020 lalu.

Disney+ Hotstar ini adalah sebuah layanan streaming video asal India yang dimiliki oleh Star India, sebuah anak perusahaan dari The Walt Disney Company.

Layanan ini diluncurkan sebagai Hotstar sejak tahun 2015, sebelum akuisisi Hotstar oleh layanan Disney+ pada bulan April 2020.

Baca Juga: Cara Mudah Bayar Disney+ Hotstar Pakai Gopay, Bisa Nonton Lebih Hemat

Melalui Disney+ Hotstar, kita bisa menonton beragam film mancanegara terbaik dari Marvel, Disney, dan lainnya. Kita juga bisa mendapatkan tayangan eksklusif dari Disney+ Originals.

Disney+ Hotstar menawarkan dua buah paket berlangganan kepada para pelanggannya di Indonesia. Kedua paket tersebut adalah Rp39 ribu perbulan atau Rp199 ribu pertahun.

Ada banyak film yang bisa ditonton setelah kita berlangganan Hotstar. Mengutip dari Blog LinkAja, berikut adalah rekomendasi film Disney+ Hotstar dari LinkAja, cocok untuk akhir pekan.

1. Mulan

Rekomendasi film dari Disney+ Hotstar yang pertama adalah Mulan. Film ini pertama kali tayang pada tahun 1998 dalam bentuk animasi dan terinspirasi dari tokoh legendaris asal Tiongkok, Hua Mulan.

Film ini, bercerita tentang seorang prajurit wanita tangguh bernama Mulan yang pergi berperang untuk menggantikan sang ayah.

Mulan melawan pasukan kerajaan dengan berpura-pura menjadi prajurit pria. Film ini penuh pesan moral mengenai emansipasi wanita dan pentingnya kejujuran.

Baca Juga: Promo Langganan Disney+ Hotstar, Dapatkan Cashback Gopay Rp30 Ribu

Halaman Selanjutnya

2. Soul
1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest