Follow Us

Viral di Medsos, Selebgram Awkarin Dikabarkan Berhasil Beli Hotel

Wulan - Jumat, 26 Maret 2021 | 19:00
Viral di Medsos, Selebgram Awkarin Dikabarkan Berhasil Beli Hotel
instagram.com/awkarin

Viral di Medsos, Selebgram Awkarin Dikabarkan Berhasil Beli Hotel

CERDASBELANJA.ID – Baru-baru ini, selebriti Instagram (selebgram) Karin Novilda atau Awkarin ramai dibicarakan di berbagai media sosial.

Nama Awkarin pun bahkan berhasil menduduki Trending Topic di Twitter. Diketahui viralnya Awkarin ini dilatarbelakangi oleh pencapaian terbarunya.

Wanita berusia 23 tahun ini, dikabarkan berhasil membeli sebuah hotel di usianya yang masih belia.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Ivan Gunawan Tawarkan Outfit Tarawih yang Nyaman

Hal tersebut, diketahui dari unggahan Instagram-nya beberapa jam lalu. Pada unggahan tersebut, terlihat Karin sedang berdiri di depan sejumlah karangan bunga yang diberikan teman-temannya.

Di dalam unggahannya, Karin mengaku merasa bingung ingin terharu atau tertawa. Pasalnya, karangan bunga yang diberikan teman-temannya tersebut bertuliskan pesan yang menggelitik.

“Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat support-nya guys,” ujar Karin dikutip dalam akun Instagram-nya, Jumat (26/3).

Lalu Karin menegaskan rasa syukurnya pada unggahan tersebut.

“ALHAMDULILLAH kebeli hotel,” papar Karin.

Berbagai ucapan selamat pun tumpah ruah di media sosial Karin. Meski demikian, belum diketahui nama dan lokasi hotel yang berhasil dibeli Karin.

Baca Juga: Main Film The Box, Sepatu Vans Milik Chanyeol Curi Perhatian

Sebagaimana diketahui, Awkarin memulai kiprahnya kariernya di media sosial. Nama Awkarin berhasil melejit akibat kisah cintanya bersama mantan kekasihnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest