Follow Us

Promo JSM Superindo Periode 26-28 Maret 2021, Diskon Hari Gajian

Wulan - Sabtu, 27 Maret 2021 | 07:00
Promo JSM Superindo Periode 26-28 Maret 2021, Belanja Untung Akhir Bulan
SHUTTERSTOCK.com/THAMKC

Promo JSM Superindo Periode 26-28 Maret 2021, Belanja Untung Akhir Bulan

CERDASBELANJA.ID – Jelang akhir bulan, sudah waktunya promo JSM Superindo hadir lagi menemani kegiatan belanja sehari-hari.

Promo JSM Superindo periode 26-28 Maret 2021 ini merupakan promo JSM terakhir di bulan Maret. Artinya, kita tidak boleh ketinggalan promo belanja ini.

Seperti biasa, dalam promo JSM Superindo ada banyak produk kebutuhan rumah tangga yang memiliki harga lebih murah daripada hari biasanya.

Baca Juga: Promo Sociolla Diskon 16% Birthday Surprise Voucher, Hari Terakhir!

Sebagaimana diketahui, promo Superindo JSM ini rutin diberikan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu (JSM) di Superindo.

Tidak heran jika banyak orang yang menantikan promo Superindo JSM, karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Superindo JSM diskon kebutuhan pokok kali ini.

Mulai dari buah-buahan, susu segar, daging, seafood, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Promo yang diberikan pada JSM Superindo ini pun beragam. Mulai dari diskon potongan harga, promo harga spesial, serta bonus produk.

Inilah alasan utama mengapa promo Superindo JSM menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Baca Juga: Promo WIB Tokopedia Mulai Hari Ini, Kejar Diskon Produk Rp10 Ribu

Meskipun banyak barang yang diberikan diskon, tetapi tidak ada salahnya jika kita juga membandingkan harga promo JSM Superindo dengan promo serupa di supermarket lain.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest