Follow Us

Ini Deretan Menu Baru Chatime Atealier, Lebih Fresh dan Mewah

Wulan - Rabu, 24 Maret 2021 | 21:00
Sajikan Menu Baru, Chatime Atealier Targetkan Transaksi Bisa Meningkat
WULAN

Sajikan Menu Baru, Chatime Atealier Targetkan Transaksi Bisa Meningkat

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar baik bagi para pecinta Chatime, karena kali ini Chatime Atealier hadir dengan konsep baru.

Jika sebelumnya menu Chatime Atealier mirip dengan Chatime regular, maka sekarang Chatime Atealier hadir dengan seluruh menu baru yang lebih premium dan mewah.

Chatime Atealier, merupakan gerai Chatime dengan konsep terbaru yang menyajikan minuman dalam kemasan yang lebih fancy, suasana gerai yang elegan, tetapi tetap ramah di kantong.

Baca Juga: Bidik Lebih Banyak Nasabah, Allianz dan HSBC Perluas Bancassurance

Marketing General Manager Chatime, Lany Cucu menjelaskan, pihaknya ingin menghadirkan The Affordable Luxury Experience melalui suasana gerai yang berbeda dan beragam menu eksklusif, yang hanya bisa dinikmati di Chatime Atealier.

“Kami memutuskan untuk me-reframe menu dengan mengubah semua menunya. Menu ini diubah berdasarkan nama “Atelier”, jadi menu yang coba dikeluarkan dasarnya dari kreativitas,” ungkap Lany saat ditemui di Jakarta, Rabu (24/3).

Asal tahu saja, Chatime Atealier pertama kali diluncurkan menjelang akhir tahun 2019 lalu, atau menjelang masa pandemi.

Salama masa pandemi ini, Chatime Atealier masih belum bisa melihat peningkatan atau penurunan transaksi. Ini karena, saat itu menu Chatime Atealier masih sangat mirip dengan Chatime reguler.

Hal tersebut pun membuat pelanggan masih kesulitan membedakan Chatime Atealier dengan Chatime regular yang ada di berbagai tempat.

Namun sejalan dengan re-branding Chatime Atealier dan menawarkan konsep baru, Lany berharap tahun ini akan ada peningkatan transaksi atau uplift di Chatime Atealier.

Baca Juga: Apa Itu Saham? Investasi yang Disebut Berisiko Tinggi, Ini Jawabannya

“Kami memang ingin ada peningkaan transaksi berkali-kali lipat, tetapi kami juga melihat kondisi ekonomi saat ini,” paparnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest