Follow Us

Samsung Luncurkan Seri Galaxy A52 dan A72, Ini Spesifkasi dan Harganya

Wulan - Sabtu, 20 Maret 2021 | 13:00
Samsung Luncurkan Seri Galaxy A52 dan A72, Ini Spesifkasi dan Harganya
Dok. Samsung

Samsung Luncurkan Seri Galaxy A52 dan A72, Ini Spesifkasi dan Harganya

CERDASBELANJA.ID – Samsung Electronics Co. Ltd secara resmi mengumumkan peluncuran seri Samsung terbaru, yaitu Galaxy A52, A52 5G dan A72.

Seri Galaxy terbaru ini, membuat inovasi yang powerful dapat dijangkau oleh semua orang.

Galaxy A Series terbaru ini juga memberikan pengguna kemampuan untuk berkomunikasi dan mengekspresikan diri dengan kamera yang keren.

Tidak hanya itu, Galaxy terbaru ini juga bisa memanjakan pengguna dengan pengalaman menonton yang imersif.

Baca Juga: Selain Bunga Rendah, Simak Penawaran Menarik dari Samsung Financing

Khususnya, melalui scrolling display yang smooth, serta menambah ketenangan dengan fitur inovatif Galaxy Foundation seperti water-resistance dan baterai yang tahan lama.

Galaxy A Series juga dapat memperluas pengalaman selular, dengan memberikan akses kepada Galaxy Ecosystem yang terdiri atas perangkat terhubung.

Misalnya seperti Galaxy Buds Pro, Galaxy SmartTag, serta Galaxy Tab1. President and Head of Mobile Communications Business Samsung Electronics Dr. TM Roh mengatakan, seri terbaru ini mengemban filosofi brand yang dimiliki oleh Galaxy.

“Di antaranya adalah inovasi, layanan, serta fitur terkini dengan harga yang terjangkau,” ujar Dr. TM Roh dikutip dalam keterangannya, Jumat (19/3).

Spesifikasi Galaxy A52 dan A52 5G

Samsung Galaxy A52 hadir dengan display 6,5” FHD+ Super AMOLED Infinity-O Display (1080 x 2400), 407 ppi 90 Hz refresh rate. Display yang dimiliki juga telah mengusung sertifikasi ‘Eye Care’.

Display ini secara otomatis menyesuaikan dengan color temperature pada display, berdasarkan pada kebiasaan penggunaan untuk mengurangi kelelahan mata dengan ‘Eye Comfort Shield.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest