Follow Us

Promo JSM Family Mart Periode 19-21 Maret 2021, Diskon Akhir Minggu

Wulan - Sabtu, 20 Maret 2021 | 07:00
Promo JSM Family Mart Periode 19-21 Maret 2021, Diskon Akhir Minggu
E+

Promo JSM Family Mart Periode 19-21 Maret 2021, Diskon Akhir Minggu

CERDASBELANJA.ID – Promo JSM Family Mart periode 19-21 Maret 2021 telah hadir. Dapatkan kesempatan belanja hemat akhir pekan ini.

Promo JSM Family Mart rutin diberikan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Artinya, hari ini adalah hari pertama promo JSM Family Mart berlaku.

Banyak orang yang menantikan promo JSM Family Mart, karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Baca Juga: Promo Giant Khusus Produk Elektronik, Dapatkan Diskon Sampai 40%

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo JSM Family Mart ini.

Mulai dari kebutuhan dapur, camilan, produk kebersihan diri, peralatan mandi, kebutuhan bayi, produk perawatan diri, sampai produk perlindungan diri.

Potongan harga yang diberikan dalam promo JSM Family Mart, bisa membuat kita berhemat uang belanja.

Tidak heran jika promo JSM Family Mart menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Ada banyak gerai yang memberikan promo JSM, maka tidak ada salahnya jika kita juga membandingkan harga promo JSM ini dengan promo di supermarket lain.

Bisa jadi, ada promo yang lebih murah dari promo JSM Family Mart kali ini. Selain itu, mungkin ada pula produk lain yang tidak tersedia di promo JSM Family Mart, tetapi ada di gerai lain.

Baca Juga: Promo Big Pack di Transmart Carrefour, Belanja Lebih Besar Lebih Hemat

Untuk itu, membandingkan harga merupakan suatu hal yang penting sebelum memutuskan untuk berbelanja di promo JSM Family Mart.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest