Follow Us

Sayurbox Kembangkan Inovasi Bersama AWS, Belanja Jadi Lebih Mudah

Winda - Kamis, 18 Maret 2021 | 18:00
Sayurbox kembangkan inovasi bersama AWS
DOK. Instagram @sayurbox

Sayurbox kembangkan inovasi bersama AWS

CERDASBELANJA.ID – Sayurbox adalah perusahaan startup yang didirikan pada tahun 2017 dan menyediakan platform yang menghubungkan ribuan petani dengan konsumen.

Awal berdirinya perusahaan dilatarbelakangi oleh kepedulian yang tinggi dari Amanda Cole sebagai CEO dan Co-Founder Sayurbox terhadap kesejahteraan petani Indonesia.

Ketika baru berdiri, Sayurbox menggunakan sistem file-based yang sederhana, namun seiring perusahaan bertumbuh, Sayurbox perlu berinovasi.

Baca Juga: Mudik Tak Dilarang, 4 Tips Perjalanan Seru ala Boy William Bisa Dicoba

Sayurbox berkolaborasi bersama AWS (Amazon Web Services) yang merupakan platform cloud paling komprehensif dan digunakan secara luas di dunia.

Kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi inovasi dalam pemberdayaan ekosistem pertanian di era digital saat ini untuk memudahkan belanja sayur sehari-hari.

Sayurbox menemukan infrastruktur teknologi yang lebih baik dan scalable untuk menjawab kebutuhan perusahaan.

Pentingnya infrastruktur teknologi yang andal paling terlihat saat permintaan konsumen mengalami lonjakan yang signifikan pada masa pandemi.

Selain membantu petani, Sayurbox juga memberikan nilai tambah kepada konsumen karena bisa mendapatkan bahan yang lebih segar dan berkualitas tinggi langsung dari petani.

Pada tahun ini, Sayurbox juga akan melakukan ekspansi dari segi layanan maupun lokasi.

Baca Juga: Syuting Ask Us Anything, Outfit Rose Blackpink Curi Perhatian Warganet

Dari segi layanan, Sayurbox menambah layanan next-day delivery untuk pengantaran hari esoknya serta instant delivery untuk pengiriman secepatnya (sekitar 30 menit-1 jam) di lokasi tertentu.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest