Follow Us

Terkenal Lewat Vine, Kekayaan Bersih Lele Pons Capai Rp43 Miliar

Wulan - Rabu, 17 Maret 2021 | 13:00
Terkenal Lewat Vine, Kekayaan Bersih Lele Pons Mencapai Rp43 miliar
instagram.com/lelepons/

Terkenal Lewat Vine, Kekayaan Bersih Lele Pons Mencapai Rp43 miliar

CERDASBELANJA.ID – Nama Lele Pons kian bersinar, selebriti internet, aktris, serta YouTuber dari Venezuela, Amerika ini pertama kali melebarkan sayapnya di Vine.

Saat itu, Lele Pons jadi salah satu orang yang memiliki followers terbanyak. Kemudian, ia kembali dikenal lewat Instagram karena kerap membagikan video-video lucu.

Melansir dari Wealthy Gorilla, di tahun 2021 ini, kekayaan bersih Lele Pons diperkirakan mencapai USD3 juta atau Rp43,2 miliar (asumsi kurs Rp14.406).

Baca Juga: Daftar Sumber Kekayaan Keluarga Kerajaan Inggris, Berapa Jumlahnya?

Sebelumnya, Eleonora “Lele” Pons Maronese lahir pada 25 Juni 1996 di Caracas, Venezuela. Pons kemudian pindah ke Amerika Serikat (AS) pada usia lima tahun dan dibesarkan di Miami, Florida.

Percobaan pertama Pons dengan aplikasi di internet, dimulai saat ia memegang ponsel pertamanya pada usia 15 tahun.

Saat itu, salah satu sahabatnya memperkenalkannya pada Vine.

Pada tahun 2016, Pons telah mencapai 8,4 miliar loops di Vine. Jumlah tersebut membuat Pons menjadi salah satu orang yang memiliki jumlah penonton terbanyak dengan 11,1 juta followers.

Selanjutnya Pons muncul di episode pertama serial TV horror MTV, yaitu Scream. Ia juga membintangi sejumlah video musik dari beberapa artis, seperti “Havana” milik Camilla Cabello, serta “Downtown” milik Anitta dan J Balvin.

Pada tahun 2019 lalu, Pons merilis lagu debut pertamanya dan berduet dengan Jake Owen untuk lagu “Señorita” dari albumnya 'Greetings from Jake'.

Baca Juga: Agnez Mo Jadi Artis Terkaya di Indonesia, Ini Total Kekayaannya

“Saya adalah seseorang yang sangat sulit untuk ditangani. Saya sangat Picante, intens… Terkadang saya sangat ramah, spontan dan super hiper,” ujar Pons.

Source : Wealthy Gorilla

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest