Follow Us

Tampil Elegan di Grammy, Harga Outfit Lizzo Lebih dari Rp1 Miliar

Wulan - Selasa, 16 Maret 2021 | 20:00
Tampil Elegan di Grammy, Harga Outfit Lizzo Mencapai Lebih Dari Rp1 miliar
instagram.com/lizzobeeating/

Tampil Elegan di Grammy, Harga Outfit Lizzo Mencapai Lebih Dari Rp1 miliar

CERDASBELANJA.ID – Upacara penghargaan Grammy 2021 akhirnya berlangsung pada 14 Maret waktu setempat, setelah sebelumnya sempat tertunda di bulan Januari.

Pada malam anugerah ini, tentunya ada banyak bintang terkenal yang hadir di acara tersebut. Seperti Taylor Swift, Harry Styles, Dua Lipa, Cardi B, Bruno Mars, BTS, Lizzo dan sebagainya.

Adapun salah satu selebriti yang tampil elegan dan menarik perhatian adalah penyanyi Lizzo.

Baca Juga: Gitar Ikonik Elvis Presley’s Comeback Special akan Dilelang, Mau Beli?

Melansir dari Business Insider India, pada acara tersebut, Lizzo datang dengan mengenakan gaun berwarna hijau mint yang glamor.

Lizzo juga membagikan penampilannya di karpet merah melalui akun Instagram-nya. Pada foto tersebut, terlihat Lizzo tampil anggun dengan gaun hijau mint dan berlian yang memperantik penampilannya.

Pada foto lain, penampilan Lizzo masih terlihat elegan dengan gaun strapless berwarna cerah dengan garis leher berbentuk hati. Lengkap dengan korset ruched dan rok berjenjang.

Tampil Elegan di Grammy, Harga Outfit Lizzo Lebih Dari Rp1 miliar
instagram.com/lizzobeeating/

Tampil Elegan di Grammy, Harga Outfit Lizzo Lebih Dari Rp1 miliar

Adapun gaun ini dirancang oleh Balmain, penampilan Lizzo ditata dengan bantuan dari stylist Brett Alan Nelson, dan foto-fotonya merupakan hasil fotografer Bonnie Nichoalds.

Di sisi lain, perhiasan yang dikenakan Lizzo merupakan koleksi dari Bulgari’s Serpanti yang masing-masing harganya berharga ribuan dolar.

Anting-anting yang dikenakan Lizzo sendiri, berharga USD45.900 (Rp661,6 juta). Anting ini dirancang agar terlihat seperti sisik ular, terbuat dari emas putih 18 karat dan berlian pavé.

Baca Juga: Siap-siap, Netflix Mulai Sapu Bersih Pengguna yang Sharing Akun

Source : Business Insider India

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest