Follow Us

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Terbaru, Sambut Pergantian Musim

Wulan - Minggu, 14 Maret 2021 | 10:00
Charles & Keith Luncurkan Koleksi Terbaru, Sambut Pergantian Musim
Dok. Charles & Keith

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Terbaru, Sambut Pergantian Musim

CERDASBELANJA.ID – Menyambut pergantian musim kali ini, label fashion Charles & Keith meluncurkan koleksi tas tangan terbaru.

Tas tangan terbaik ini, dikurasi khusus untuk memberikan inspirasi pencinta fashion di Indonesia dengan menampilkan desain minimalis dan elegan.

Charles & Keith menilai, produk tas tangan adalah penunjang fashion yang tepat untuk segala kesempatan.

Baca Juga: Ini Alasan Kita Suka Belanja Barang Secara Impulsif, Wajib Waspada!

“Tentunya, pilihan tas terbaik akan membuat pakaian apa pun yang kita kenakan akan terlihat semakin menonjol,” ujar Marketing Head Charles & Keith Indonesia Ita Dwi Yulianti dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/3).

Adapun salah satu produk yang diluncurkan, adalah Gabine Saddle Bag berwarna hitam yang cocok dipadukan dengan penampilan formal atau kasual.

Tas berukuran medium ini, dapat menampung semua kebutuhan sehari-hari kita. Untuk kita yang menyukai warna mencolok, maka bisa memilih produk lain.

Salah satunya adalah Metallic Buckle Shoulder Bag berwarna merah yang dapat memberikan kesan kuat di mana pun kita berada.

Selain itu, Charles & Keith juga memperkenalkan Asymmetrical Shoulder Bag. Ini merupakan sebuah tas dengan desain asimetris cantik yang menekankan aspek fashion dan fungsional.

Di sisi lain, bagi para penyuka footwear maka Charles & Keith juga akan memanjakan kita dengan Patent Ruched V-Cut Pumps yang cocok untuk wanita modern.

Baca Juga: Ikut Kompetisi Racun Shopee di TikTok, Bisa Dapat iPhone 12 Gratis

Ada pula Canvas High Top Sneakers yang mengombinasikan gaya kasual dan stylish. Satu lagi koleksi terbaru dari Charles & Keith adalah Canvas Chunky Mary Jane Pumps.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest