Follow Us

5 Kreator TikTok yang Bagikan Pengetahuan Keuangan, Wajib Follow

Wulan - Sabtu, 13 Maret 2021 | 19:00
5 Akun TikTok yang Bagikan Pengetahuan Keuangan, Wajib Follow
aa.com.tr

5 Akun TikTok yang Bagikan Pengetahuan Keuangan, Wajib Follow

CERDASBELANJA.ID – TikTok dengan cepat menjadi salah satu media sosial paling populer di dunia, dengan lebih dari 700 juta pengguna aktif bulanan.

Selain diisi tarian atau meme mainstream, TikTok juga sudah menjadi rumah bagi para penasihat keuangan.

Para penasihat keuangan ini umumnya membagikan banyak hal, mulai menabung, berinvestasi, sampai perencanaan pensiun.

Mengutip dari The Simple Dollar, berikut adalah beberapa rekomendasi akun TikTok yang membagikan pengetahuan bisnis dan keuangan kepada followers-nys.

Baca Juga: Viral di TikTok, 5 Rekomendasi Body Care yang Cerahkan Kulit

1. Humphrey Yang (@humphreytalks)

Humphrey Yang adalah seorang penasihat keuangan dan investasi yang memiliki 1,6 juta followers untuk konten keuangannya di TikTok. Yang belajar seputar keuangan di perguruan tinggi sebelum meneruskan kariernya sebagai penasihat keuangan.

Yang kemudian bekerja di dunia game, sebagai spesialis monetisasi untuk game iOS atau Android berpenghasilan tertinggi. Di tahun 2017, Yang memulai bisnisnya sendiri dengan menjual poster secara online sampai akhirnya berhasil membangun bisnis senilai USD1,7 juta.

Di dalam akunnya, Yang kerap membagikan insight seputar trading, serba-serbi investasi saham, atribut investasi dan sebagainya. Yang mengatakan, ide konten investasi didapatkan dengan mengamati topik apa yang sedang tren atau menarik.

2. Taylor Price (@pricelesstay)

Taylor Price adalah seorang mahasiswi jurusan keuangan berusia 20 tahun yang punya passion terhadap fintech.

Memiliki 1 juta followers di TikTok, Price terinspirasi dari inovasi dan kebebasan yang ditawarkan dunia keuangan dan investasi. Price memulai kariernya di TAP Intuit.

Source : The Simple Dollar

Editor : Cerdas Belanja

Latest