Follow Us

Jawab Kebutuhan Orang tua, Tokopedia Luncurkan Tokopedia Parents

Wulan - Kamis, 11 Maret 2021 | 16:00
Jawab Kebutuhan Orang tua, Tokopedia Luncurkan Tokopedia Parents
Dok. Tokopedia

Jawab Kebutuhan Orang tua, Tokopedia Luncurkan Tokopedia Parents

CERDASBELANJA.ID – Pada masa pandemi ini, sebagian besar aktivitas orang tua dan anak-anak dilakukan di rumah.

Untuk mempermudah para orang tua menemukan kebutuhan anak, Tokopedia menghadirkan layanan Tokopedia Parents.

Adapun Tokopedia Parents ini, dihadirkan khusus untuk menyediakan komunitas parenting dan one stop shopping experience untuk para orang tua di Indonesia.

Baca Juga: Promo Tokopedia Women Shoes & Bags, Cashback Hingga Rp500 Ribu

Jadi, nantinya para orang tua bisa bergabung dalam komunitas parenting¸mendapatkan informasi, serta mengikutii webinar khusus yang diisi oleh para ahli di bidangnya.

Namun yang tidak kalah penting, Tokopedia Parents juga kerap memberikan penawaran menarik lain yang bisa membantu memenuhi kebutuhan orang tua sehari-hari.

Head of Category Development (Mom & Baby, Baby & Kids Fashion and Home & Living) Tokopedia Najunda Jusuf mengatakan, Tokopedia Parents hadir untuk membantu keluarga Indonesia.

“Tidak hanya membantu kegiatan usaha, tetapi juga untuk memberikan mereka wadah atau tempat untuk selalu meningkatkan ekonomi dan transaksinya,” ujar Najunda dalam diskusi daring, Rabu (10/3).

Najunda menjelaskan, Tokopedia Parents didirikan karena pihaknya ingin menjadi sebuah ekosistem yang khusus menyediakan kebutuhan orang tua di Indonesia.

Secara terperinci, Tokopedia Parents menyediakan dua aspek utama, yaitu dari segi penjualan online dan one stop shopping experience.

Baca Juga: Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi dari Tokopedia, Dijamin Nyaman

“Jadi, para orang tua bisa menemukan semua kebutuhannya di Tokopedia Parents. Tidak hanya kebutuhan mom and kids, tetapi juga kebutuhan lainnya,” papar Najunda.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest