Follow Us

Lazada Hadirkan Baby and Kids Festival, Dukung Pengasuhan Orang tua

Wulan - Rabu, 10 Maret 2021 | 10:00
Lazada Hadirkan Baby and Kids Festival, Dukung Pengasuhan Orang tua
Dok. Lazada

Lazada Hadirkan Baby and Kids Festival, Dukung Pengasuhan Orang tua

CERDASBELANJA.ID – Untuk mendukung peran orang tua dalam mengasuh buah hatinya di masa pandemi, Lazada kembali menghadirkan Lazada Baby and Kids Festival.

Di masa pandemi ini, mengasuh anak menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua. Tidak jarang, para orang tua mengalami parental burnout.

Parental burnout adalah kondisi kelelahan yang intens, baik mental maupun fisik dalam menjalani pengasuhan.

Baca Juga: Autentik, Priyanka Chopra akan Buka Usaha Restoran India Akhir Maret

Kondisi ini sering kali membuat orang tua merasa jauh secara emosional dengan anak, serta meragukan kemampuan diri sebagai orang tua.

Demi menanggapi situasi sulit di tengah pandemi ini, Lazada kembali hadir dengan Baby and Kids Festival yang akan diadakan pada tanggal 10-12 Maret 2021.

VP FMCG Lazada Indonesia Lia Kurtz mengatakan, seminar ini kembali dihadirkan untuk memberikan dukungan kepada orang tua.

Termasuk dalam menambah wawasan seputar pengasuhan anak, sehingga orang tua bisa tetap merasa percaya diri untuk selalu memberikan yang terbaik bagi keluarga.

“Kami bekerja sama dengan Babyologist dan berbagai brand, dalam memberikan yang dihadiri para ahli di bidangnya masing-masing,” ujar Lia dalam diskusi daring, Selasa (9/3).

Adapun para ahli yang akan menjadi pembicara dalam program ini adalah dokter anak, psikolog, konselor, sampai mom influencer.

Baca Juga: 4 Keuntungan Belanja Nontunai Saat Pandemi, Aman dan Dapat Cashback

Masing-masing dari mereka, akan membawakan topik yang disesuaikan dengan kebutuhan orang tua di masa pandemi. Tidak hanya itu, akan ada instruktur Zumba yang akan mengajak kita berolahraga juga.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest