Follow Us

Promo Minuman Kekinian Minggu Ini, Jajan Hemat di Awal Bulan

Wulan - Rabu, 10 Maret 2021 | 11:00
Promo Minuman Kekinian Minggu Ini, Hemat Jajan Awal Bulan
Freepik

Promo Minuman Kekinian Minggu Ini, Hemat Jajan Awal Bulan

CERDASBELANJA.ID – Sambut awal bulan Maret dengan berbagai promo hemat dari minuman kekinian.

Mulai dari boba sampai kopi, kita bebas memilih promo minuman kekinian yang paling murah dan enak untuk menemani aktivitas di rumah.

Melalui berbagai promo ini, kita bisa menghabiskan akhir pekan dengan minuman enak tanpa keluar banyak uang. Berikut adalah beberapa promo minuman kekinian yang bisa dinikmati. Mulai boba hingga kopi, semua ada!

Baca Juga: Promo Produk Lokal Kekinian di Shopee, Ada Diskon Hingga 84%

1. Kokumi

Daparkan 1 ekstra cup Okinawa Brown Sugar Big Boba atau Midsummer Madness cukup dengan menambahkan Rp5.000 untuk pembelian Heybiki Series.

Promo berlaku untuk pembelian minuman dengan ukuran sama. Promo ini berlaku sampai 31 Maret 2021, khusus untuk pembelian dine in.

Catat lokasinya, promo ini hanya berlaku untuk pembelian di gerai Mayapada Tower 1, FX Sudirman, The Park Sawangan, Emporium Pluit Mall, Benton Junction, Pejaten Village, Summarecon Mall Serpong, serta TSP Bintaro.

2. Janji Jiwa

Sambut awal bulan dengan berbagai promo di aplikasi Jiwa+. Ada beberapa promo minuman satuan dan bundling dengan Jiwa Toast, promo yang tersedia adalah sebagai berikut.

Dapatkan menu baru Janji Jiwa Caramelo dan Hazelnut Mocha hanya dengan Rp15 ribu saja, promo ini berlaku sampai 14 Maret 2021. Jika ingin lebih hemat, kita bisa membeli paket 1 Toast dan 1 The Botol Susu seharga Rp32 ribu, promo ini berlaku sampai 31 Maret 2021.

Promo lain yang tersedua adalah paket 2 minuman dengan diskon 40%. Dapatkan paket Oreo Series seharga Rp42 ribu, paket Soeram Series seharga Rp37 ribu, paket JanjiLo Series seharga Rp32 ribu, serta paket Panda Series seharga Rp37 ribu. Berbagai promo ini berlaku sampai 31 Maret, khusus pembelian di Aplikasi Jiwa+.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest