Follow Us

Kolaborasi dengan HappyFresh, Belanja Bisa Dapat 10 Ribu Poin OVO

Wulan - Kamis, 04 Maret 2021 | 08:00
Kolaborasi dengan HappyFresh, Sekarang Belanja Bisa Bayar Pakai OVO
Dok. OVO

Kolaborasi dengan HappyFresh, Sekarang Belanja Bisa Bayar Pakai OVO

CERDASBELANJA.ID – Kali ini, platform pembayaran digital OVO bekerja sama dengan HappyFresh untuk mendukung gerakan belanja dari rumah.

Melalui kolaborasi ini, kini kita bisa berbelanja dengan aman dari rumah melalui HappyFresh, serta melakukan pembayaran dengan opsi baru yaitu menggunakan OVO.

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit menjelaskan, bahwa selama kurang lebih setahun pandemi, pengguna banyak beralih melakukan transaksi secara online.

Baca Juga: Promo Tiket.com, Nginep di Hotel Dapat Voucher Pizza Domino’s

Terutama, untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Tren transaksi digital ini, umumnya tidak didominasi oleh pembelian barang dalam ukuran besar, tetapi barang dengan ukuran lebih kecil dan lebih sering.

Harumi menjelaskan, kolaborasi dengan HappyFresh ini merupakan bentuk komitmen OVO dalam memberikan kemudahan bagi pengguna untuk berbelanja sehari-hari.

Baik di supermarket maupun toko favorit tanpa perlu keluar rumah.

“Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat merangkul lebih banyak pengguna dan mendorong adopsi transaksi digital yang nyaman dan aman tanpa perlu menggunakan uang tunai, sehingga pengalaman berbelanja pun menjadi seamless, mudah dan menyenangkan,” ujar Harumi dikutip dalam keterangan tertulis, Rabu (3/3).

Managing Director HappyFresh Indonesia Filippo Candrini juga menyambut baik kolaborasi pembayaran digital antara HappyFresh dan OVO.

Menurut Candrini, sebagian besar dari pengguna HappyFresh di Indonesia memang sudah lebih memilih untuk belanja kebutuhan secara nontunai.

Baca Juga: Promo Alfamart Belanja Susu Untung Berlipat, Ada Cashback dan Diskon

Untuk menjawab pertumbuhan kebutuhan ini, HappyFresh berkolaborasi dengan OVO yang menjadi opsi pembayaran favorit masyarakat.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest