Follow Us

Jaring Animo Masyarakat, Tokopedia Hadirkan Kampanye Beauty Dealight

Wulan - Senin, 01 Maret 2021 | 19:30
Jaring Animo Masyarakat, Tokopedia Hadirkan Kampanye Beauty Dealight
Dok. Tokopedia

Jaring Animo Masyarakat, Tokopedia Hadirkan Kampanye Beauty Dealight

CERDASBELANJA.ID – Banyaknya aktivitas yang diadakan secara online, membuat animo masyarakat terhadap produk kecantikan mulai meningkat.

Untuk memfasilitasi minat masyarakat terhadap produk kecantikan yang mulai meningkat, Tokopedia pun menghadirkan kampanye Beauty Dealight.

AVP of Category Development for FMCG & Long Tail Categories Tokopedia Jessica Stephanie Jap mengatakan, kampanye ini hadir untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk produk kecantikan.

Baca Juga: Promo Tokopedia, Dapatkan Cashback Rp150 Ribu untuk Menabung Emas

“Jadi kami melihat memang animo masyarakat untuk produk beauty dan personal care sudah mulai naik, peningkatan animo di awal tahun ini juga cukup bagus,” ujar Stephanie dalam konferensi pers virtual, Senin (1/3).

Stephanie mengatakan, tingginya minat masyarakat ini bisa jadi dilatarbelakangi oleh banyaknya webinar atau acara yang diadakan secara virtual.

Untuk itu, masyarakat juga mulai mencari produk untuk mempercantik atau merawat diri.

Di sisi lain, Tokopedia juga ingin memfasilitasi para pemilik produk agar bisa merilis produknya yang berkualitas.

“Jadi kami bawa produk kecantikan dari pemilik produk ke dalam satu wadah, yaitu kampanye Beauty Dealight agar masyarakat juga bisa menemukan kebutuhannya dengan mudah,” ungkapnya.

Kampanye Beauty Dealight ini, mengusung penjualan produk kecantikan dari merek lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan merek impor.

Baca Juga: Promo Tokopedia Pre-Order Fujifilm X-E4, Diskon Hingga Rp1 Juta

Selain itu, kampanye ini memang dirancang untuk tujuan membantu mendorong dan memberikan informasi kepada masyarakat, terkait produk beauty di Tokopedia.

Stephanie menjelaskan, kampanye Beauty Dealight awalnya dimulai pada tahun 2018. Saat pertama kali diluncurkan, kampanye ini mengusung penawaran secara offline dan online.

Namun memasuki masa pandemi, akhirnya kampanye ini hanya dilakukan seluruhnya melalui online.

Saat ini, ada banyak pemilik produk atau beauty influencer yang berpartisipasi dalam kampanye Beauty Dealight.

“Jadi ini benar-benar panggung yang bagus bagi teman-teman pemilik produk, untuk menampilkan produknya. Di saat yang sama masyarakat juga bisa mengakses banyak produk beauty dengan mudah,” papar Stephanie.

Stephanie berharap, kampanye Beauty Dealight ini bisa menjadi ajang yang bagus, baik untuk konsumen maupun produsen dalam memberikan produk terbaik mereka.

Baca Juga: Promo Terbang Bersama Garuda Indonesia Ada Diskon Hingga Rp500 Ribu

Kampanya Beauty Dealight di Tokopedia ini akan berlangsung sampai 5 Maret 2021 mendatang.

Di dalam kampanye ini, terdapat berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan.

Mulai dari flash sale 3x sehari, clearance flash sale, cashback sampai 90%, give away produk kecantikan dari merek lokal yang berkualitas, gratis ongkos kirim, serta exclusive launch dari beragam produk.

“Bagi saya sendiri, hal yang menarik dari kampanye ini adalah para brand lokal banyak mengeluarkan produk baru yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Stephanie.

Melalui Tokopedia Beauty Dealight, kita bisa mengakses lebih dari 100 merek produk kecantikan berkualitas, terutama dari pegiat usaha lokal.

Baca Juga: Promo Blibli Monday Mom’s Day, Flash Sale Mulai Rp5 Ribu Hari Ini

Tidak hanya itu, kita juga bisa mendapatkan keuntungan dari berbagai penawaran yang diberikan oleh Tokopedia.

Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan kampanye Beauty Dealight di Tokopedia. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest