Follow Us

Jaring Animo Masyarakat, Tokopedia Hadirkan Kampanye Beauty Dealight

Wulan - Senin, 01 Maret 2021 | 19:30
Jaring Animo Masyarakat, Tokopedia Hadirkan Kampanye Beauty Dealight
Dok. Tokopedia

Jaring Animo Masyarakat, Tokopedia Hadirkan Kampanye Beauty Dealight

CERDASBELANJA.ID – Banyaknya aktivitas yang diadakan secara online, membuat animo masyarakat terhadap produk kecantikan mulai meningkat.

Untuk memfasilitasi minat masyarakat terhadap produk kecantikan yang mulai meningkat, Tokopedia pun menghadirkan kampanye Beauty Dealight.

AVP of Category Development for FMCG & Long Tail Categories Tokopedia Jessica Stephanie Jap mengatakan, kampanye ini hadir untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk produk kecantikan.

Baca Juga: Promo Tokopedia, Dapatkan Cashback Rp150 Ribu untuk Menabung Emas

“Jadi kami melihat memang animo masyarakat untuk produk beauty dan personal care sudah mulai naik, peningkatan animo di awal tahun ini juga cukup bagus,” ujar Stephanie dalam konferensi pers virtual, Senin (1/3).

Stephanie mengatakan, tingginya minat masyarakat ini bisa jadi dilatarbelakangi oleh banyaknya webinar atau acara yang diadakan secara virtual.

Untuk itu, masyarakat juga mulai mencari produk untuk mempercantik atau merawat diri.

Di sisi lain, Tokopedia juga ingin memfasilitasi para pemilik produk agar bisa merilis produknya yang berkualitas.

“Jadi kami bawa produk kecantikan dari pemilik produk ke dalam satu wadah, yaitu kampanye Beauty Dealight agar masyarakat juga bisa menemukan kebutuhannya dengan mudah,” ungkapnya.

Kampanye Beauty Dealight ini, mengusung penjualan produk kecantikan dari merek lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan merek impor.

Baca Juga: Promo Tokopedia Pre-Order Fujifilm X-E4, Diskon Hingga Rp1 Juta

Selain itu, kampanye ini memang dirancang untuk tujuan membantu mendorong dan memberikan informasi kepada masyarakat, terkait produk beauty di Tokopedia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest