Follow Us

Promo Waktu Indonesia Belanja Tokopedia Hari Terakhir, Jangan Terlewat

Wulan - Minggu, 28 Februari 2021 | 14:00
Hari Terakhir Promo Waktu Indonesia Belanja Tokopedia, Jangan Terlewat
Dok. Tokopedia

Hari Terakhir Promo Waktu Indonesia Belanja Tokopedia, Jangan Terlewat

CERDASBELANJA.ID – Untuk para pencinta promo, jangan lewatkan promo Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB).

Hari ini merupakan hari terakhir program WIB diselenggarakan di Tokopedia. Ada banyak diskon, cashback, serta gratis ongkos kirim (ongkir) yang menanti kita.

Sebagaimana diketahui, program WIB ini memang rutin diadakan Tokopedia setiap tanggal 25 sampai akhir setiap bulannya.

Baca Juga: Promo Tokopedia Pre-Order Fujifilm X-E4, Diskon Hingga Rp1 Juta

Selain itu, sejak Juli 2020 Tokopedia konsisten menghadirkan acara WIB TV Show dengan berbagai tema setiap bulannya. Program WIB ini diadakan demi memberikan pengalaman berbelanja menarik juga menghibur bagi masyarakat.

Melalui program ini, kita bisa memperoleh berbagai macam promo dan diskon menarik yang dapat membuat belanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih hemat dan efisien.

Pada bulan ini, program WIB akan diadakan pada 25-28 Februari. Tokopedia akan memberikan promo dan diskon besar-besaran, cashback spesial, serta bebas ongkir.

Jangan lewatkan beberapa promo produk pada hari terakhir program WIB ini, berikut adalah beberapa diskon yang diberikan.

1. Flash sale Kejar Diskon Spesial

Dapatkan penawaran dari ribuan produk menarik hanya di flash sale Tokopedia. Semua produk yang ada di Kejar Diskon Flash sale Tokopedia, dibanderol dengan harga di bawah Rp99.000 saja. Jadi, kita tidak perlu khawatir kantong bolong.

Tidak hanya itu, kita juga bisa mendapatkan promo bebas ongkir ke seluruh Indonesia sampai Rp40.000 khusus pembayaran dengan OVO. Pada hari ini, promo flash sale akan diadakan 4x, yaitu pada pukul 08:00, 10:00, 12:00, 16:00, serta 18:00.

Pada jam-jam tersebut, produk akan bergantian ditampilkan berdasarkan kategorinya. Mulai dari kategori produk kecantikan, produk kesehatan, produk rumah tangga, elektronik, makanan dan minuman, kebutuhan ibu dan anak, kebutuhan hewan peliharaan dan masih banyak lagi.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest