Follow Us

Jalin Kerja Sama, LinkAja Hadirkan 3 Fitur Pegadaian di dalam Aplikasi

Wulan - Kamis, 25 Februari 2021 | 19:30
Jalin Kerja Sama, LinkAja Hadirkan 4 Fitur Pegadaian di dalam Aplikasi
DOK. Instagram @linkaja

Jalin Kerja Sama, LinkAja Hadirkan 4 Fitur Pegadaian di dalam Aplikasi

CERDASBELANJA.ID – Untuk memperluas inklusi keuangan dan gerakan nontunai, PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) melakukan kolaborasi dengan Pegadaian.

Ada beberapa bentuk kolaborasi antara LinkAja dan Pegadaian ini. Pertama, adalah pembukaan dan top up tabungan emas.

Melalui kerja sama ini, kita bisa mulai menabung emas Pegadaian dengan mudah di aplikasi LinkAja.

Baca Juga: Cara Atur Uang Saat Menganggur, Kebutuhan Tercukupi dengan 5 Langkah

“Sekarang masyarakat bisa memiliki sebuah kebiasaan baru, tidak hanya spending atau mengeluarkan uang atau belanja, tetapi bisa juga menyesuaikan dalam bentuk tabungan,” ujar Direktur Marketing LinkAja Edward Kilian Suwignyo dalam konferensi pers virtual, Rabu (24/2).

Apalagi, tabungan emas ini hadir dalam format yang sangat mudah dipahami. Edward mengatakan, tabungan emas ini juga hadir dalam ukuran yang sangat terjangkau.

“Tabungan emas ini sendiri, kami hadirkan untuk bisa diakses masyarakat dengan setoran awal itu hanya Rp10.000 saja. Sangat rendah, sesuai, dan relevan untuk masyarakat, terutama untuk kelas menengah ke bawah di kota Tier 2 dan Tier 3,” paparnya.

Sinergi kedua, LinkAja menghadirkan pembayaran cicilan. Di antaranya adalah cicilan mikro, tebus gadai, serta uang gadai menggunakan layanan LinkAja.

Fitur ini dihadirkan, agar masyarakat dapat dengan mudah melakukan pembayaran kewajibannya melalui saldo yang dimiliki dari akun LinkAja, kapan saja dan di mana saja.

Kemudian fitur terakhir adalah pengajuan pinjaman dari Pegadaian. Melalui fitur ini, kita bisa mengajukan pinjaman uang ke Pegadaian melalui aplikasi LinkAja.

Baca Juga: Cara Ajarkan Anak untuk Mulai Atur Keuangan Pribadi Sejak Dini

“Fitur ini diperuntukkan bagi pengguna link aja yang memenuhi kriteria dari Pegadaian,” ungkap Edward.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest