Follow Us

Rekomendasi Asuransi dari Astra Life, Perlindungan Eksklusif dan Premi Murah

Wulan - Kamis, 18 Februari 2021 | 13:00
Rekomendasi Asuransi dari Astra Life, Banyak Perlindungan Eksklusif
Dok. Astra Life

Rekomendasi Asuransi dari Astra Life, Banyak Perlindungan Eksklusif

CERDASBELANJA.ID – Pada Rabu (17/2) PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) memperkenalkan dua produk perlindungan jiwa terbaru.

Kedua produk asuransi terbaru dari Astra Life ini adalah Flexi Health dan Medicare Premiere, yang tergabung dalam program Urusan Sehat No Worries #iGotYourBack.

Pihak Astra Life mengeklaim, kedua produk asuransi ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Astra Life dalam memberikan perlindungan dan rasa tenang bagi nasabah.

Baca Juga: Kenali Apa Itu Asuransi Jiwa Unit Link, Punya Dua Manfaat Berbeda

Direktur Astra Life Sri Agung Handayani mengatakan, kondisi pandemi yang masih berlanjut membuat tingkat risiko kesehatan saat ini masih tinggi.

Risiko ini pun bisa terjadi kepada siapa saja. Untuk itu, Astra Life ingin mengajak masyarakat agar tidak lengah.

“Mari bersama-sama terus menjaga pola hidup sehat dan memiliki asuransi jiwa dan kesehatan yang memberikan jaminan atas biaya perawatan di kala sakit,” ujar Sri di dalam konferensi pers virtual, Rabu (17/2).

1. Produk Asuransi Flexi Health

Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi menjelaskan, produk asuransi Flexi Health ini, dipasarkan melalui kanal distribusi e-commerce milik Astra Life di ilovelife.co.id.

Flexi Health ini, merupakan asuransi kesehatan yang memberikan santunan rawat inap sampai Rp1 juta perhari, tanpa perlu cek medis.

Winda menjelaskan, ada beberapa manfaat yang ditawarkan dari produk ini. Pertama, nasabah bisa dengan mudah mengatur sendiri berbagai pilihan manfaat tambahan yang ditawarkan Flexi Health.

Manfaat tambahan yang dipilih adalah Manfaat Meninggal Dunia, Santunan Rawat Inap, Santunan Rawat Inap ICU, Penggantian Biaya Pembedahan, Santunan Penyakit Kritis, Santunan Cepat Sembuh, Santunan Aneka Perawatan RS, serta Penggantian Biaya Setelah Rawat Inap.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest