Follow Us

Rilis 2 Menu Minuman Baru, Kopi Janji Jiwa Memberikan Diskon Spesial

Wulan - Selasa, 16 Februari 2021 | 11:00
Rilis 2 Menu Minuman Baru, Kopi Janji Jiwa Memberikan Diskon Spesial
instagram.com/kopijanjijiwa/

Rilis 2 Menu Minuman Baru, Kopi Janji Jiwa Memberikan Diskon Spesial

CERDASBELANJA.ID – Menyambut pertengahan bulan kasih sayang, Kopi Janji Jiwa merilis dua menu minuman baru untuk pelanggan setianya.

Kedua menu baru dari Kopi Janji Jiwa ini adalah Caramelo dan Hazelnut Mocha.

Nikmati manisnya caramel bercampur dengan milo di dalam menu Caramelo, serta segarnya espresso dan hazelnut yang dicampur dengan milo dalam menu Hazelnut Mocha.

Baca Juga: Cara Dapat Promo Gempita Traveloka Eats, Diskon Makanan Hingga 50%

Untuk menyambut kedua menu baru ini, Kopi Janji Jiwa juga memberikan promo harga khusus.

Saat ini, kedua menu baru tersebut sudah bis akita dapatkan dengan harga spesial Rp18.000 dengan langsung ke gerai, atau pemesanan melalui aplikasi Jiwa+, GoFood, serta GrabFood.

Jangan khawatir, promo harga menu terbaru ini akan berlangsung sampai dengan 14 Maret 2021. Jadi, kita bisa menikmati kedua menu baru ini sampai puas.

Selain promo untuk menu baru, Kopi Janji Jiwa juga memberikan beberapa promo lain untuk pelanggan setianya. Beberapa promo lain yang diberikan di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Promo Sarapan

Dapatkan menu sarapan di Jiwa Toast mulai dari Rp29.500 saja. Menu ini berlaku untuk pembelian Jiwa Toast dan Americano pada pukul 7-11 pagi. Promo sarapan ini tersedia untuk pemesanan melalui aplikasi Jiwa+ dan GoFood.

Dapatkan paket menu sarapan mulai dari Rp59.000 untuk pembelian 2 Menu Jiwa Toast dan 2 Americano. Sama seperti sebelumnya, promo ini hanya berlaku untuk pembelian di jam 7-11 pagi. Promo paket sarapan ini hanya berlaku untuk pembelian melalui GrabFood.

Baca Juga: Kumpulan Promo Baskin Robbins Februari 2021, Diskon Manis Awal Bulan

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest