Follow Us

Tetap Sehat di Tengah Pandemi, UNIQLO Gelar Kelas Olahraga Virtual

Wulan - Sabtu, 13 Februari 2021 | 13:00
Tetap Sehat di Tengah Pandemi, UNIQLO Gelar Kelas Olahraga Virtual
Dok. UNIQLO

Tetap Sehat di Tengah Pandemi, UNIQLO Gelar Kelas Olahraga Virtual

CERDASBELANJA.ID – Dikarenakan banyak kegiatan yang diadakan di rumah saja, maka tidak sedikit tempat yang mengadakan kelas olahraga virtual, salah satunya UNIQLO.

Untuk mengajak para pelanggannya melakukan sesi workout secara online, UNIQLO mengadakan UNIQLO Fitfest: The Biggest Online Workout Festival.

UNIQLO Fitfest merupakan festival workout class berbasis online bersama para instruktur ternama, baik lokal maupun internasional yang dapat dinikmati di rumah secara virtual.

Baca Juga: Promo Bank BCA Khusus Imlek Hari Ini, Diskon Rame-Rame Jemput Hoki

Peserta dapat mengikuti berbagai kelas olahraga yang telah disiapkan. Di antaranya adalah zumba, yoga, pound fit, HIIT dan strong nation yang dapat meningkatkan kebugaran tubuh meski sedang berada di rumah saja.

Kegiatan ini juga akan diikuti oleh sederet selebriti yang dikenal dengan gaya hidup aktif seperti Anjasmara, Fanny Ghassani, Rima Melati, Laila Munaf dan masih banyak lagi.

Selain itu dua instruktur internasional Michelle Opperman untuk Poundfit dan Steve Boedt untuk Zumba juga turut serta dalam kegiatan ini.

Adapun tujuan dari hadirnya UNIQLO Fitfest ini adalah untuk memastikan diri agar tetap fit dan membiasakan gaya hidup aktif di masa pandemi.

Melalui kelas ini, UNIQLO mengajak kita untuk mengaplikasikan sesi workout di rumah secara online, sambil menikmati kenyamaan dari koleksi UNIQLO Sport Utility Wear.

Koleksi UNIQLO Sport Utility Wear, dikembangkan melebihi kebutuhan pakaian penunjang kebugaran fisik.

Baca Juga: Promo JSM Alfamidi Hanya 4 Hari, Belanja Murah Banget Bonus Poin

Pakaian ini memastikan pemakainya dapat mengelola waktu untuk tetap berolahraga dan menjalankan aktivitas dan tugas sehari-hari.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest