Follow Us

Promo JSM Indomaret Periode 11-14 Februari, Bisa Borong Produk Spesial

Wulan - Sabtu, 13 Februari 2021 | 08:00
Promo JSM Indomaret Periode 11-14 Februari 2021, Khusus Imlek 4 Hari
Twitter @Indomaret

Promo JSM Indomaret Periode 11-14 Februari 2021, Khusus Imlek 4 Hari

CERDASBELANJA.ID – Promo JSM Indomaret khusus Imlek telah hadir. Dapatkan kesempatan belanja hemat di Indomaret akhir pekan ini.

Khusus untuk merayakan Imlek, Indomaret memberikan promo lebih banyak dari biasanya. Untuk itu, ini adalah momen yang baik untuk berbelanja produk dengan harga terjangkau.

Sebagaimana diketahui, promo JSM Indomaret ini rutin diberikan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu (JSM). Promonya pun berlaku untuk seluruh gerai Indomaret nasional, kecuali Indomaret Point.

Namun, kali ini promo JSM Indomaret hadir lebih awal mulai dari Kamis (11/2). Ini dikarenakan promo JSM Indomaret diberikan khusus untuk perayaan Imlek dan kita bisa borong produk spesial yang ditawarkan.

Baca Juga: Promo Telkomsel Tawarkan Paket Internet Unlimited Murah, Ini Caranya

Banyak orang yang menantikan promo JSM Indomaret, karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain. Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo JSM Indomaret ini.

Mulai dari kebutuhan dapur, camilan, produk kebersihan diri, peralatan mandi, kebutuhan bayi, produk perawatan diri, sampai buah-buahan.

Selain memberikan potongan harga, promo JSM Indomaret ini juga memberikan diskon tambahan untuk pembayaran tertentu. Misalnya menggunakan kartu debit BNI, BCA, BRI, BRIZZI, serta menggunakan LinkAja.

Untuk mendapatkan promo JSM Indomaret ini kita bisa mendatangi langsung gerai Indomaret terdekat dari rumah.

Namun jika ingin belanja lebih aman, kita juga bisa berbelanja lewat aplikasi Klik Indomaret. Nikmati layanan antar di hari yang sama dan gratis ongkos kirim untuk konfirmasi order sampai pukul 19.30 WIB.

Untuk mendapatkan berbagai promo harga khusus dengan pembayaran bank atau dompet digital, maka kita perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Promo Everyday Deals Bank Mandiri di Tokopedia, Diskon Sampai Rp3 Juta

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest