Follow Us

Berharga Miliaran, Ini 6 Gaun Termahal yang Pernah Dipakai Selebritas

Wulan - Selasa, 09 Februari 2021 | 11:00
Berharga Miliaran, Ini 6 Gaun Termahal yang Pernah Dipakai Selebriti
pexels.com/@pixabay

Berharga Miliaran, Ini 6 Gaun Termahal yang Pernah Dipakai Selebriti

CERDASBELANJA.ID Sudah menjadi hal yang umum apabila selebriti kerap meminta para desainer untuk membuat gaun mewah demi menghadiri acara tertentu.

Biasanya, gaun khusus ini disiapkan untuk para selebriti beberapa bulan sebelum hari besar itu tiba. Detail gaun mewah yang unik tersebut, tentunya membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Rumitnya pekerjaan desainer dan stylist ini, menyebabkan gaun khusus tersebut memiliki harga selangit.

Meski dibanderol dengan harga yang sangat mahal, tetapi tidak ada selebriti yang keberatan untuk membayar gaun ini.

Baca Juga: Punya Harga Fantastis, Ini 5 Jenis Makanan Termahal di Dunia

Pasalnya, kebanyakan dari mereka malah dibayar untuk bisa mengenakan berbagai gaun mewah tersebut. Rahasianya cukup sederhana, ini karena selebriti bisa bertindak sebagai duta suatu merek dan bisa membantu membangun brand awareness.

Tidak bisa dimungkiri, kerja keras dan promo ini sudah dapat dipastikan akan terbayar. Tidak heran apabila pada akhirnya beberapa gaun ini menjadi sangat populer, sehingga kemudian dilelang. Bahkan, dengan harga yang lebih tinggi dari aslinya.

Mengutip dari Bright Side, berikut adalah 6 gaun mewah termahal yang pernah dipakai oleh para selebriti Hollywood.

1. Anne Hathaway

Anne Hataway
Bright Side

Anne Hataway

Pada tahun 2011, Anne Hathaway berhasil membuat seluruh mata tertuju padanya. Aktris cantik ini muncul di karpet merah mengenakan gaun merah strapless yang dirancang oleh Valentino.

Gaun anggun ini, diperkirakan berharga US$80.000 atau sekitar Rp1,12 miliar (asumsi rupiah Rp14.008). Untuk melengkapi penampilannya, Anne mengenakan kalung Lucida Star dari Tiffany & Co.

Selain itu, Anne juga mengenakan cincin berlian Legacy yang diperkirakan memiliki harga lebih dari USS10 juta atau Rp140 miliar.

Source : Bright Side

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest