Follow Us

Bukan Boba, GoFood Prediksi Menu Kuliner yang akan Tren di Tahun 2021

Wulan - Senin, 08 Februari 2021 | 17:00
Bukan Boba, GoFood Prediksi Menu Kuliner yang akan Tren di Tahun 2021
instagram.com/gojekindonesia/

Bukan Boba, GoFood Prediksi Menu Kuliner yang akan Tren di Tahun 2021

CERDASBELANJA.ID GoFood sebagai jasa pesan-antar makanan secara konsisten terus mengembangkan inovasinya.

Tidak hanya sekadar menjadi layanan pesan-antar makanan, GoFood juga berperan penting dalam membentuk tren kuliner sebagai acuan bagi masyarakat dan pengusaha kuliner.

Setelah berhasil mengidentifikasi menu terlaris dan terpopuler di tahun 2020, kini GoFood kembali memprediksi beberapa menu makanan yang dinilai akan menjadi tren di tahun 2021.

Baca Juga: Punya Harga Fantastis, Ini 5 Jenis Makanan Termahal di Dunia

Menurut prediksi GoFood, menu kuliner yang akan menjadi tren di tahun 2021 masih didominasi oleh menu kuliner siap santap yang dapat langsung dinikmati di rumah.

Prediksi kuliner ini dilihat dengan meningkatnya jumlah pesanan serta jumlah pencarian item menu tersebut di penghujung tahun 2020 lalu.

Prediksi ini, dapat menjadi inspirasi bagi para mitra usaha yang tengah mempersiapkan kreasi menu andalan di tahun 2021.

1. Dessert Box

goFood memprediksi dessert box dengan berbagai varian dan kemasan yang unik akan menjadi tren di tahun ini.

Selain rasa yang enak, dessert box juga sempat viral di media sosial karena bentuknya yang cantik. Tampilannya yang menggoda, membuat pelanggan tidak hanya membelinya untuk kepuasan lidah, tetapi juga untuk konten sosial media.

2. Kuliner dengan Bahan Milo

Kuliner berbahan dasar milo juga diprediksi akan kembali berjaya di tahun ini. Pasalnya, bahan minuman cokelat klasik ini makin marak digunakan sebagai bahan minuman dan makanan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest