Follow Us

Terlengkap, Ini Daftar 10 Rekomendasi Toko Makanan Korea di Shopee

Wulan - Rabu, 03 Februari 2021 | 20:00
Terlengkap, Simak 9 Rekomendasi Toko Makanan Korea di Shopee
pexels.com/@cottonbro

Terlengkap, Simak 9 Rekomendasi Toko Makanan Korea di Shopee

CERDASBELANJA.ID – Belakangan ini, berbagai tren dari Korea Selatan semakin gencar masuk ke pasar Indonesia.

Tidak hanya musik, tetapi fashion dan kuliner khas Korea banyak diminati oleh masyarakat. Tidak heran jika belakangan ini mulai banyak muncul toko online yang menjual tren dari Korea.

Adapun salah satu tren favorit dari Korea yang paling banyak diminati adalah camilan khas Korea, yaitu tteokbokki, kimchi, odeng, corndog, sampai ramyeon.

Apabila penasaran ingin mencoba makanan khas Korea ini, berikut adalah beberapa toko online di Shopee yang menjual beragam makanan khas Korea.

Baca Juga: Asyik, Ini Cara Dapat Promo Gratis Coffee Refill di Starbucks

1. Mugunghwa Supermarket

Tteokbokki dari toko Mugunghwa
shopee.co.id/mghonline

Tteokbokki dari toko Mugunghwa

Mugunghwa merupakan supermarket makanan Korea terlengkap di Shopee. Selama 40 tahun, Mugunghwa telah mengimpor produk makanan dan minuman Korea berkualitas tinggi yang di impor langsung dari korea selatan.

Saat ini, Mugunghwa bahkan telah memiliki 6 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Produk yang dijual di toko ini sangat lengkap. Mulai dari berbagai jenis tteokbokki instan, ramen instan, jjajangmyeon instan, serta berbagai camilan lainnya.

Harga produk yang dijual pun bervariasi, mulai dari Rp15.000 sampai dengan Rp82.000 kita sudah bisa berbelanja puas dengan cita rasa khas Korea. Toko Shopee Mugunghwa bisa diakses melalui tautan berikut https://t.co/OIj9hOscKL?amp=1.

2. Kimchi Eonnie

Kimchi dari toko Kimchi Eonnie
shopee.co.id/kimchieonnie_

Kimchi dari toko Kimchi Eonnie

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest