Follow Us

DANA Gandeng Anteraja Untuk Perluas Layanan Logistik di Awal Tahun

Wulan - Rabu, 03 Februari 2021 | 21:00
Nikahan Anti Cash, Nikmati Kemudahan Memberi Amplop Lewat DANA
instagram.com/dana.id/

Nikahan Anti Cash, Nikmati Kemudahan Memberi Amplop Lewat DANA

CERDASBELANJA.ID – Di awal tahun ini, DANA kembali memperkuat bisnis logistiknya.

Melalui DANA Delivery, kali ini DANA menggandeng Anteraja sebagai rekanan penyedia jasa pengantaran.

Founder dan CEO DANA Vince Iswara mengatakan, kemitraan ini menjadi wujud dari kolaborasi ekosistem yang akan terus diperluas.

Kemitraan ini juga berperan untuk memperkuat rantai logistik yang telah menjadi mata rantai ekosistem yang krusial dalam mendukung keberlangsungan roda ekonomi Indonesia.

Baca Juga: Khusus Pengguna Baru, Dapatkan Potongan Rp15 ribu Menggunakan DANA

“Keberlangsungan roda ekonomi Indonesia yang kian bertumpu pada pemanfaatan teknologi digital untuk akselerasinya. Sinergi ini diharapkan juga makin meningkatkan inklusi teknologi digital dan budaya transaksi nontunai yang selain relevan dalam menjawab tantangan pandemi juga adaptif terhadap disrupsi digital yang dinamis,” ujar Vince dalam keterangan resminya, Rabu (3/2).

Melalui kemitraan Anteraja di DANA Delivery, pengguna DANA bisa melakukan order pengiriman sesuai dengan jenis layanan pengiriman yang dipilihnya.

Artinya, saat ini pengguna memiliki lebih banyak pilihan jasa kurir saat melakukan order pengiriman, di samping menikmati kemudahan, keamanan serta jaminan bertransaksi yang diberikan DANA.

Khusus bagi UMKM yang belum terhubung dengan jasa ekspedisi, DANA Delivery yang didukung layanan Anteraja dapat dimanfaatkan untuk mengakselerasi transformasi digital pada layanan usahanya.

“Apalagi, di masa pandemi ini masyarakat makin memilih penyedia layanan yang mudah diakses secara digital dan terintegrasi dengan platform-platform digital lain untuk memudahkan transaksinya. Ini selaras dengan semangat kami sebagai dompet digital sabahat UMKM,” tutur Vince.

AnterAja melengkapi jasa ekspedisi lain yang sudah tersedia dalam DANA Delivery dengan pilihan jenis pengiriman Same Day dengan SLA pengiriman 8 jam.

Baca Juga: Super Murah, Beli Paket Data Tri di DANA Dapat Bonus Kuota 5GB

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest