Follow Us

Serba Baru, Nikmati Promo Menu Baru dari Berbagai Restoran Minggu Ini

Wulan - Selasa, 26 Januari 2021 | 11:30
Serba Baru, Nikmati Promo Menu Baru dari Berbagai Restoran Minggu Ini
instagram.com/gofoodindonesia/

Serba Baru, Nikmati Promo Menu Baru dari Berbagai Restoran Minggu Ini

CERDASBELANJA.ID – Sambut akhir bulan dengan berbagai menu makanan baru dari berbagai restoran pilihan.

Mulai dari menu makanan berat, camilan, sampai dessert semua lengkap tersedia di promo menu baru ini. Berbagai menu baru ini sangat cocok untuk menemani akhir bulan. Apalagi, harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Jadi, kita bisa tetap makan enak dan hemat di akhir bulan. Secara keseluruhan, berikut adalah berbagai promo menu baru dari beberapa restoran.

Baca Juga: Hemat Akhir Bulan, Nikmati Diskon GrabFood Menggunakan Kartu Debit

1. McDonald’s

Nikmati menu baru Iced Coffee Raspberry dari McDonald’s. Sekarang, kita bisa merasakan nikmatnya kopi McD dari 100% biji kopi Arabika yang berpadu dengan segarnya rasa buah Raspberry.

Tentunya, menu ini siap menjadi awal yang manis untuk memulai hari di tahun baru ini. Adapun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu Rp17.727 saja.

Apabila kita ingin menggunakan tambahan jelly, maka harganya berubah menjadi Rp19.545, tambah float menjadi Rp20.000, serta tambah jelly dan float menjadi Rp21.818.

2. KFC

Menjelang tahun baru Imlek, KFC memperkenalkan tiga menu baru untuk para pelanggan setianya. Pertama, adalah menu Chizza.

Nikmati paduan ayam KFC bersama hashbrown, keju, dan disempurnakan dengan pilihan saus asam manis atau yakiniku. Menu ini, bisa dibeli secara a la carte dengan harga mulai dari Rp22.727 atau paket kombo berisi mini chizza, french fries, dan coke seharga Rp35.545.

Kedua, adalah menu pastry Creampuff. Nikmati lezatnya Creampuff pastry renyah dengan filling krim lembut hanya dengan Rp10.909 saja. Menu ini, tersedia di 120 gerai KFC sampai dengan 31 Maret 2021.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest