CERDASBELANJA.ID – Tahun 2020 merupakan tahun yang berat untuk Indonesia. Untuk beradaptasi dengan keadaan pandemi, LinkAja terus melakukan penyesuaian.
Berbagai usaha dilakukan LinkAja, khususnya melalui akselerasi adopsi ekosistem ekonomi digital di berbagai sektor untuk membantu masyarakat tetap produktif dalam protokol kesehatan.
Berbagai program strategis pun dijalankan sepanjang tahun 2020 dan penyesuaian yang tepat di masa pandemi membawa pertumbuhan signifikan bagi perusahaan.
Baca Juga: Promo JSM Alfamidi, Bisa Belanja Murah Ragam Produk Hanya 3 Hari
Berdasarkan catatan, pengguna LinkAja meningkat hampir mencapai 65% menjadi lebih dari 61 juta pengguna, yang mana 73% penggunanya berada di area tier 2 dan 3.
Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja mengatakan, tahun 2020 memang merupakan tahun yang penuh tantangan.
“Kami dituntut untuk bisa terus beradaptasi, berkembang, dan berinovasi cepat dalam menghadapi tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi,” ujar Haryati dikutip dalam keterangan tertulis, Jumat (15/1).
Komentar