Follow Us

Jelang Liburan, Begini Cara Dapat Tiket Pesawat dengan Harga Murah

Wulan - Selasa, 22 Desember 2020 | 20:30
Jelang Liburan, Begini Cara Dapat Tiket Pesawat dengan Harga Murah
Kompas.com

Jelang Liburan, Begini Cara Dapat Tiket Pesawat dengan Harga Murah

CERDASBELANJA.ID – Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru (nataru), banyak masyarakat yang mencari cara untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah.

Pasalnya, pada musim liburan seperti ini harga tiket pesawat akan melonjak drastis. Untuk itu, banyak masyarakat yang rela berburu demi mendapatkan tiket dengan harga murah.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Shopee Indonesia Kampanye Gajian Sale, Dukung Produk UMKM Mendunia

1. Beli Paket Tiket Pesawat dan Hotel

Apabila kamu berencana untuk bermalam di hotel, maka sebaiknya kamu membeli paket tiket pesawat sekaligus hotel untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Perbedaan harga antara memesan paket dengan memesan hotel dan tiket secara terpisah, akan terlihat signifikan. Kamu bisa memanfaatkan cara ini untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau dari biasanya.

2. Pesan Tiket Pada Tengah Malam

Mungkin cara ini sudah umum dilakukan banyak orang. Kamu bisa memesan tiket pesawat pada malam hari, karena hargaya cenderung akan lebih murah dari harga di pagi hari.

Waktu untuk pemesaran yang disarankan adalah pada mulai pukul 11 malam sampai dengan pukul 3 pagi. Bandingkanlah harga pada malam hari dengan pagi hari, lalu tentukan mana yang termurah.

Baca Juga: Perluas Digitalisasi, Transaksi di Rest Area Lebih Cepat Pakai LinkAja

3. Gunakan Dua Maskapai Berbeda

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest