Follow Us

Perluas Digitalisasi, Transaksi di Rest Area Lebih Cepat Pakai LinkAja

Wulan - Selasa, 22 Desember 2020 | 16:30
Transaksi pakai LinkAja di rest area jalan tol akan memudahkan dan menghemat waktu.

Transaksi pakai LinkAja di rest area jalan tol akan memudahkan dan menghemat waktu.

CERDASBELANJA.ID – Saat ini, LinkAja kembali menghadirkan sejumlah kemudahan layanan transaksi bagi pengunjung rest area.

Bahkan, transaksi di rest area jalan tol bisa lebih cepat pakai aplikasi LinkAja.

Hal itu terwujud melalui program digitalisasi di lingkungan rest area di bawah pengelolan PT Jasamarga Related Business (JMRB), yang bekerja sama dengan layanan uang elektronik LinkAja.

Baca Juga: Begini Cara Cerdas Belanja Online Supaya Tak Rugi di Kantong

Sehingga memungkinkan pengendara maupun penumpang melakukan transaksi pakai LinkAja di seluruh merchant yang ada di rest area, termasuk pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Direktur Bisnis Komersial PT JMRB, Imad Zaky Mubarak mengatakan, selain kemudahan transaksi di rest area, para merchant bisa mendapat kemudahan pencatatan penjualan dengan menggunakan LinkAja.

Kata Imad, pengguna rest area dan LinkAja juga dapat melakukan sedekah digital pada sarana ibadah yang terdapat di rest area, yang transaksinya menggunakan kode bayar QRIS.

“Melalui LinkAja, berbagai transaksi di rest area akan jadi sangat mudah,” ujar Imad dalam keterangan tertulis, Senin (21/12).

Lebih lanjut Imad menyebutkan, nantinya kerja sama dengan LinkAja dapat dinikmati di seluruh rest area yang dikelola oleh PT JMRB di seluruh Indonesia.

Imad berharap, hal ini bisa menjadi awal yang baik bagi digitalisasi di rest area, serta mendukung program pemerintah untuk memperkuat ekosistem "cashless”.

Baca Juga: Dapatkan Promo Merchandise Starbucks dengan Harga Diskon Hingga 50%

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest