Follow Us

Tawarkan Produk Asuransi Murah, DANA Bekerja Sama dengan AFI dan MAGI

Wulan - Selasa, 22 Desember 2020 | 21:30
DANA, AFI (AXA Financial Indonesia), dan MAGI (Mandiri AXA General Insurance) mengumumkan kerja samanya di Indonesia yang membuat asuransi dari AFI dan MAGI bisa dibeli melalui DANA.
Dok. DANA

DANA, AFI (AXA Financial Indonesia), dan MAGI (Mandiri AXA General Insurance) mengumumkan kerja samanya di Indonesia yang membuat asuransi dari AFI dan MAGI bisa dibeli melalui DANA.

CERDASBELANJA.ID – Dompet Digital DANA bekerja sama dengan AXA Financial Indonesia (AFI) dan Mandiri AXA General Insurance (MAGI), tawarkan produk perlindungan jiwa dan kesehatan dengan premi yang murah.

Melalui kerja sama ini, artinya nasabah bisa mengakses produk asuransi jiwa dan kesehatan dengan premi terjangkau, melalui aplikasi DANA selaku penyedia alat pembayaran digital.

Presiden Direktur AFI Niharika Yadav mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk terus meningkatkan penetrasi asuransi dengan memperluas akses masyarakat dalam mendapatkan proteksi terbaik melalui kemudahan teknologi.

Baca Juga: Nikmati Liburan Tenang dengan Diskon Premi Asuransi dari Astra Life

“Selain itu, kerja sama ini sebagai bukti aksi nyata dalam memperluas inklusi keuangan pada industri asuransi,” ujar Niharika di dalam keterangan tertulis yang dikutip Selasa (22/12).

Lebih lanjut Niharika menjelaskan, melalui kerja sama ini, maka AFI akan memasarkan produk asuransi jiwa AXA Sahabat Jiwa pada aplikasi DANA.

Melalui produk ini, AFI akan memberikan beberapa manfaat dengan premi mulai dari Rp25.000 saja per 3 bulan.

Adapun manfaat yang diberikan melalui produk ini adalah Santunan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan atau Sakit, serta Santunan Cacat Tetap Total Akibat Kecelakaan.

Nilai total manfaat yang didapatkan dari produk ini, mencapai Rp27 juta untuk masing-masing manfaat.

Sementara itu, MAGI akan memasarkan produk Santunan Tunai Rawat Inap maksimal 30 hari melalui aplikasi DANA.

Baca Juga: Jajan Pakai LinkAja, Bisa Dapat Cashback 20% di Merchant Favorit

Premi yang ditawarkan dalam produk ini adalah kurang dari Rp50.000 per bulan, dengan nilai total manfaat yang didapatkan dari produk ini, mencapai Rp500 ribu/hari atau maksimal Rp15 juta dalam 30 hari.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest